Mother&Baby Indonesia
Wah, Gadis Kecil Ini Punya Tato di Lengan!

Wah, Gadis Kecil Ini Punya Tato di Lengan!

Menggambari tubuh dengan tato mungkin masih memberi kesan negatif bagi orang-orang di Indonesia, namun tidak hanya dengan di Inggris. Bagi mereka, tato adalah sebuah karya seni. Jadi, ada beberapa keluarga yang tidak keberatan jika memenuhi permintaan anaknya untuk menggambari tubuh dengan tato.

 

Seperti gadis kecil bernama Jazmine Fisher ini. Kepada orangtuanya ia meminta agar memiliki tato di lengan. Demi mewujudkan permintaan putri kecilnya itu, Wayne Fisher dan istrinya Jade, berkendara dari Carlisle ke Gateshead untuk bertemu dengan Vicky McAdam, seorang tatto artist terkenal.




Jasmine Fisher yang baru berusia 3 tahun pun mendapatkan tato di lengan kirinya. Tapi, bukan tato permanen, melainkan tato temporer yang akan hilang jika dibilas air. Ya, tato temporer ini memang sedang tren di Inggris. “Beberapa anak-anak memang ingin ditato karena melihat gambar di tubuh orangtua mereka. Bahkan ada yang tidak mau mandi agar tato itu tidak hilang,” ungkap Vicky. Tato buatan Vicky ini hanya bertahan selama 5 hari dan akan hilang jika dicuci.



Bagaimana Moms, apakah Anda akan menginjinkan Si Kecil jika meminta agar tubuhnya digambari tato? (Meiskhe/HH/dok.Mirror)



Tags: balita,   perempuan,   gadis,   kecil,   tato,   gambar,   tren,   inggris,   tubuh,   warna








Cover Januari - Februari 2020