Mother&Baby Indonesia
Aduh! Anak ini Terkunci di Mobil, Tapi Ia Malah Tertawa

Aduh! Anak ini Terkunci di Mobil, Tapi Ia Malah Tertawa

Moms, apa yang Anda rasakan kalau Si Kecil tidak sengaja terkunci di dalam mobil? Pasti panik luar biasa bukan? Nah, sebaliknya, coba Anda tebak bagaimana perasaan Si Kecil yang sedang terkunci? Apakah panik atau malah tenang-tenang saja?

Kisah ini dialami oleh seorang ibu bernama Kirsty Green di Inggris. Saat ia sedang memasukkan belanjaannya ke dalam bagasi, putranya Brandon Emery yang baru berusia 14 bulan yang sedang berada di dalam mobil, iseng menekan tombol di pintu dan justru membuatnya terkunci.

Kirsty dibuat panik luar biasa. Melihat hal itu, seorang wanita yang berada didekatnya segera menghubungi 101 untuk meminta pertolongan. Tim petugas pemadam kebakaran yang ada di area itu pun bergegas datang. Mereka membawa berbagai perkakas lalu berusaha membuka pintu untuk mengeluarkan Brandon. Tapi apa yang terlihat? Ternyata di dalam mobil, Brandon malah tersenyum dan asyik memainkan setir!



Kirsty semakin panik ketika melihat Brandon menemukan uang koin di bagian depan mobil dan memasukkannya ke mulut. “Saya sangat panik. Saya berpikir, Ya Tuhan bagaimana kalau koin itu membuatnya tersedak,” ujarnya. Untungnya, petugas yang ada di sana segera bereaksi cepat dengan memecahkan kaca jendela bagian belakang dan segera mengeluarkan Brandon sebelum hal buruk terjadi.



Aduh, ada-ada saja ya, Moms. Peristiwa ini tentu menjadi pelajaran yang sangat berharga. Hindari jangan sampai dialami buah hati Anda ya! (Meiskhe/HH/dok.Boredpanda)



Tags: balita,   berita,   inggris,   peristiwa,   mobil,   terkunci,   bayi,   ibu,   penolong,   cerita,   kisah