Mother&Baby Indonesia
Apa Kata Pengunjung tentang Mother&Baby Fair 2017?

Apa Kata Pengunjung tentang Mother&Baby Fair 2017?

Hari terakhir Mother&Baby Fair membludak. Antrean calon pengunjung pameran yang berlangsung selama empat hari ini mengular di loket tiket. Para pengunjung berdesakan mencari kebutuhan ibu hamil, bayi dan balita mereka.

 

Ya, pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia ini hadir lebih awal di tahun ini. Biasanya, Mother&Baby Fair diselenggarakan setiap September. Seperti biasa, Mother&Baby Fair kali ini pun mendapatkan apresiasi positif dari pengunjung.



 

Sejak dibuka pada Kamis  (27/04) hingga Minggu (30/04) ini, banyak sekali pengunjung yang terdiri dari keluarga, ibu hamil, ibu dengan bayi, ibu dengan balita serta suami bahkan membawa serta neneknya. 

 

Pameran yang bertempat di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta ini, sebenarnya mampu menampung sebanyak 7.000 orang, namun tampak dipenuhi pengunjung yang saling berdesakan. Selain menyajikan beragam kebutuhan ibu hamil, bayi dan balita, pameran ini juga menampilan berbagai talkshow yang sarat nilai edukasi yang disampaikan oleh para narasumber di bidangnya. Tak terkecuali, ada pula berbagai hiburan yang menarik di panggung utama.

 

Berdasarkan pantauan tim Mother&Baby Fair, mayoritas pengunjung berburu mencari kebutuhan Si Kecil. Misalnya, Mom Nanda, 30, seorang ibu dari bayi bernama Keenan berusia 6 bulan. Ia datang ke pameran ini untuk membeli makanan favorit untuk bayinya yakni Yummy Bites yang memang memberikan penawaran menarik.




“Saya datang mau beli Yummy Bites untuk stok makanan bayi. Tapi karena banyak yang murah, jadi saya beli juga popok bayi. Acara seperti M&B Fair ini sangat bagus buat keluarga dan saya pasti datang lagi di September nanti,” tuturnya. Mom Nanda juga memberikan beberapa saran agar di Mother&Baby Fair selanjutnya lebih banyak brand bayi yang turut berpartisipasi, misalnya produk stroller.

 

Apresiasi positif juga datang dari Mom Ala, 22. “Saya sebenarnya sudah mau datang di Mother&Baby Fair tahun lalu, tetapi waktu itu bayi saya baru berusia 1 bulan. Nah, sekarang baru kesampaian datang ke sini,” katanya. Mom Ala ingin membeli babi chair untuk putranya Dylan yang berusia 6 bulan. “Mother&Baby Fair memudahkan saya untuk mendapatkan produk bayi dalam satu lokasi,” ungkapnya.

 

Senada dengan itu, Mom Tia, 25, sengaja datang ke Mother&Baby di hari terakhir. “Soalnya, biasanya kalau hari terakhir diskon dan promonya lebih menarik dan lebih besar, hehe.,” kata Mom yang sedang hamil 5 bulan ini sambil melirik sang suami yang tangannya sibuk menjinjing kantong belanja yang besar.

 

Nah, Moms, yuk tinggal beberapa jam lagi, hadiri Mother&Baby Fair 2017. Dapatkan diskon besar-besaran dan promo yang menggiurkan.(Meiskhe/Hilman/dok. M&B)



Tags: mb_fair,   belanja,   produk,   bayi,   pengunjung,   komentar,   apresiasi,   bayi,   ibu,   new_mom










Cover Mei-Juni-Juli 2020