Mother&Baby Indonesia
Nycta Gina: Ibu yang Sempurna Itu Serba Bisa

Nycta Gina: Ibu yang Sempurna Itu Serba Bisa

Moms, menjadi ibu baru itu susah-susah gampang ya. Selain mengurus bayi, ibu juga harus berperan sebagai istri yang memahami kebutuhan suaminya. Nah, hal inilah yang dialami oleh pembawa acara sekaligus penyiar radio Nycta Gina, 32. Sudah 11 bulan Nycta menjadi seorang ibu dari putranya yang bernama Panutan Adya Semesta Trynicta atau dipanggilnya dengan sebutan Mas Uta.

 

Menjadi seorang ibu adalah pengalaman baru bagi Nycta. Ia mengaku kalau awalnya ia deg-degan dan khawatir tidak bisa menjadi ibu yang baik. “Saya adalah anak tunggal, terbiasa diurusin dan tidak terbiasa mengurus orang lain. Nah, sekarang ada anak yang harus diurus. Alhamdulillah dengan seiring berjalannya waktu, diiringi doa dan bertanya ke orang-orang tentang merawat anak, saya ternyata bisa menjalaninya,” ungkapnya dalam talkshow Menjadi Wanita Indonesia Seutuhnya bersama Herbatia di Mother&Baby Fair 2017 di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (29/04).



 

Nycta termasuk ibu yang hebat lho, Moms. Ia merawat Baby Uta sambil tetap bekerja. Setiap pagi ia harus siaran mulai jam 06.00-10.00. Ia dan suaminya Rizky Kinos sepakat untuk bergantian menjaga Baby Uta. “Kalau saya siaran, Mas Uta bersama suami dibantu nenek dan ada nanny juga. Siangnya saya pulang ke rumah. Barulah di akhir pekan saya bisa bersama Mas Uta di pagi hari,” katanya.



 

Menurut ibu yang bersuara unik ini, ibu zaman sekarang dituntut untuk serba bisa atau multitasking. Selain bisa merawat anak dan tentunya melayani suami, ada beberapa ibu juga yang perlu bekerja. Nah, ibu sempurna harus bisa menyeimbangkan antara keluarga dan pekerjaan. Tidak hanya berhasil di pekerjaan saja, tetapi juga bahagia bersama suami dan anak. (Meiskhe/HH/dok.M&B UK)



Tags: keluarga,   selebriti,   ibu,   artis,   perempuan,   sempurna,   bayi,   anak,   ibu_baru,   mb_fair








Cover Maret 2020