Mother&Baby Indonesia
Tips Berbelanja dan Berkunjung ke Mother&Baby Fair 2017

Tips Berbelanja dan Berkunjung ke Mother&Baby Fair 2017

Moms, bingung weekend ini mau pergi kemana? Yuk, segera kunjungi Mother&Baby Fair 2017!  Inilah pameran perlengkapan ibu, bayi dan anak yang terlengkap dan terbesar di Indonesia.  Mother&Baby Fair 2017  bertempat di Balai Kartini yang dibuka mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB, menawarkan banyak diskon dan promo menarik selama event berlangsung. Nah, ada tips bagi Anda yang ingin berbelanja dan berkunjung ke Mother&Baby Fair 2017.

1. Ketahui Informasinya

Sebelum pergi ke Mother&Baby Fair, Anda wajib mengetahui banyak informasi yang ada disana, mulai dari dibuka pukul berapa hingga pukul berapa, tenant apa saja yang berada disana, dan lain sebagainya. Informasi tersebut bisa Anda dapatkan di website motherandbaby.co.id.



 

2. Gunakan Pakaian dan Alas Kaki yang Nyaman
Balai Kartini memang dapat menampung ribuan orang, namun tidak ada salahnya bila Anda mengenakan pakaian dan alas kaki yang nyaman. Bila membawa Si Kecil, pastikan ia juga nyaman dengan pakaiannya. 

 

3. Tetap Membawa Cash Money
Walaupun beberapa tenant menyediakan transaksi dengan menggunakan credit card ataupun debit, tapi sebaiknya Anda juga tetap membawa cash money. Kenapa? Karena untuk tenant F&B yang berada di lantai atas hanya bisa menggunakan cash money.



 

4. Stroller atau Baby Carrier
Bila Anda merasa nyaman membawa stroller yang juga dapat dialih fungsikan menjadi tempat barang belanjaan, bawa saja ya, Moms! Di sini juga terdapat penitipan stroller kalau Anda merasa terlalu repot saat mengelilingi tenant karena terlalu penuh.

Nah, Moms ditunggu di Mother&Baby 2017, ya! (Seva/HH/Dok. M&B)

 



Tags: berbelanja,   berkunjung,   pameran,   mother&baby fair










Cover April 2020