Mother&Baby Indonesia
Mother&Baby Fair 2017: Semakin Seru!

Mother&Baby Fair 2017: Semakin Seru!

Acara M&B Fair 2017 hari kedua berlangsung sangat seru lho, Moms!  Ada berbagai acara yang menyita perhatian pengunjung, misalnya Sweety Puppet Show hingga Ballon Art. Ada  juga talkshow dengan tema "Keterlambatan Bicara pada Anak" yang disampaikan oleh Chitra Annisya M. Psi., Psikolog, dari RS Brawijaya Women and Children Hospital, serta talkshow dengan tema "Makanan Terbaik untuk Tulang dan Gigi Anak" yang dipaparkan oleh dr. Ferry dari RS Evasari serta talkshow dengan tema "Persiapan Menyusui Saat Puasa."

 

Nah, pada hari ketiga pastinya akan lebih seru lagi dengan adanya Costume Competition Sweety Baby Dance Choreography dan Sweety Celebrity Fashion Show. Hari ketiga juga masih terdapat talkshow yang penting Anda ikuti seperti  "Komunikasi Efektif dan Penyelesaian Konflik dengan Pasangan" oleh Tiga Generasi, "Aman Melindungi Si Kecil" oleh dr. Lula Kamal, dan hadir juga Nycta Gina dalam talkshow "Menjadi Wanita Indonesia Seutuhnya".



 



Hari ketiga nanti, ratusan booth dengan diskon menarik masih bisa menjadi pilihan Anda berbelanja barang kebutuhan keluarga. Dapatkan beragam promo dan potongan harga yang sayang untuk dilewatkan. Acara berbelanja Anda menjadi semakin nyaman dengan disediakannya beragam fasilitas, seperti breastfeeding room, playground area, mom-to-be lounge, nursery room, F&B area, hingga stroller parking. Ayo, ajak Si Kecil dan keluarga besar juga ya! (Seva/HH/Dok. M&B)



Tags: mother&baby fair,   m&b fair,   mb fair,   pameran,   event










Cover April 2020