Mother&Baby Indonesia
Mother&Baby Fair 2017: One Stop Shopping!

Mother&Baby Fair 2017: One Stop Shopping!

Moms, Mother&Baby Fair 2017 hari ke-2 pada Jumat (28/04) ini sudah dipadati pengunjung sejak pagi hari. Para Mom tampak antusias menelusuri satu demi satu booth yang masing-masing menawarkan promo dan diskon yang menarik. Ada sekitar 103 booth dan ratusan brand yang tersedia pada acara Mother&Baby Fair 2017 kali ini.

 

Mother&Baby Fair adalah pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia. Pada tahun ini, Mother and Baby Fair akan diselenggarakan sebanyak tiga kali, yaitu dua kali di Jakarta dan satu kali di Surabaya. Di bulan ini, Mother&Baby Fair diselenggarakan pada 27-30 April 2017.



 

Mother&Baby Fair setiap tahunnya memiliki tema yang menarik dan spesial. Untuk tahun ini, Mother&Baby Fair mengangkat tema Imagination. Ya, seperti kita tahu, dunia anak-anak sarat dengan imajinasi. Sebagai orangtua, kita harus mengembangkan imajinasi sang buah hati dengan cara memfasilitasi atau mewadahi kegiatan kreatifnya.

 

Nah, dengan mengusung tema Imagination ini, Mother&Baby Fair bukan hanya pameran biasa. Akan tetapi, sebuah pameran besar yang merupakan one stop shopping. Artinya, selain Moms bisa mendapatkan berbagai kebutuhan Si Kecil, kegiatan selama 4 hari ini juga merupakan area belajar bagi orang tua dan anak melalui berbagai aktivitas seperti talkshow, workshop dan kegiatan kreativitas untuk anak lainnya. Beragam kegiatan tersebut sarat dengan nilai edukasi. Para mom akan mendapatkan ilmu serta wawasan dari para narasumber seperti dokter, psikolog, konselor ASI dan sebagainya.  

 



Ayo Moms, datangi Mother&Baby Fair 2017, tinggal 3 hari lho! Yuk, gunakan sebaik mungkin momen ini. Anda bisa mendapatkan harga miring plus bonus-bonus menarik dari berbagai produk yang tersedia di Mother&Baby Fair 2017 ini, Moms! (Hilman/dok. M&B)

 

 

 

 



Tags: mother&baby_fair2017,   imajinasi,   imagination,   promo,   pameran,   edukasi