Mother&Baby Indonesia
Wah, Film Animasi Studio Ghibli Tayang di Bioskop!

Wah, Film Animasi Studio Ghibli Tayang di Bioskop!

Moms, apakah Anda familiar dengan film-film animasi buatan Studio Ghibli, yang disebut-sebut sebagai Disney-nya Jepang? Salah satu karakter yang terkenal dari Studio Gibli adalah Totoro dalam film My Neighbor Totoro. Film ini bercerita tentang 2 anak perempuan yang ikut ayahnya pindah ke pedesaan. Si Kakak bernama Satsuki dan adiknya bernama Mei. Mei sehari-harinya berada di rumah. Suatu hari ia melihat sesuatu seperti debu, berwarna hitam, kecil dan bulat di dalam rumah.

 

Perjumpaan Mei dengan makhluk aneh tidak hanya sampai di situ saja. Ketika bermain di halaman belakang rumah, ia melihat sepasang kuping panjang di balik rerumputan. Karena penasaran, ia pun mengikutinya, hingga pada akhirnya ia bertemu dengan Totoro. Petualangan Mei pun dimulai.



 

Film My Neighbor Totoro ini sebenarnya adalah film lama yang dirilis pada 1988. Usia film ini mungkin seumur dengan Moms. Namun karena sangat populer, film ini masih layak untuk dilihat sampai sekarang, bahkan oleh buah hati kesayangan Anda.

 



My Neighbor Totoro termasuk film yang layak tonton bagi para balita. Kenapa? karena film ini memang dibuat khusus untuk anak-anak oleh Hayao Miyazaki, pendiri Studio Ghibli. Selain film ini, ada beberapa film anak-anak lain yang telah dibuatnya, salah satunya Ponyo.

 

Kabar baiknya, 2 film ini kembali dapat dinikmati di bioskop. Studio Ghibli memboyong 22 filmnya ke Indonesia dan mulai tayang di bulan ini hingga Maret 2018. Namun, tidak semua bisa ditonton oleh balita. M&B merekomendasikan 2 film yakni My Neighbor Totoro dan Ponyo untuk dilihat bersama Si Kecil. Kedua film ini akan tayang pada awal Mei 2017 dan Juli 2017 di hampir seluruh bioskop. Untuk tiket bisa didapatkan di www.worldofghibli.id.

Nah, selamat menonton ya, Moms! (Meiskhe/HH/dok.Istimewa)



Tags: film,   rekomendasi,   anak,   balita,   studio_ghibli,   disney,   animasi,   kartun,   totoro