Mother&Baby Indonesia
Film Akhir Pekan: The Boss Baby

Film Akhir Pekan: The Boss Baby

Bayi pada umumnya hanya bisa melakukan hal-hal terbatas karena masih dalam tahapan perkembangan dan pertumbuhan. Namun tidak demikian dengan bayi bernama Theodore  yang diceritakan di dalam The Boss Baby, film animasi besutan Dream Works Animation. Theodore atau Boss Baby bisa melakukan segala hal alias serba bisa. Meski masih berusia bayi, namun Boss Baby bisa bicara lancar layaknya orang dewasa. Hebat bukan?

 

Ternyata Boss Baby bukanlah bayi biasa melainkan seorang agen rahasia dari sebuah perusahaan. Demi menjalankan sebuah misi khusus, ia kemudian menjadi anggota keluarga dari pasangan suami-istri, Ted dan Janice. Ted dan Janice memiliki anak tunggal berusia 7 tahun bernama Tim Templeton. Karena kehadiran Boss Baby, Tim merasa terancam. Kasih sayang yang selama ini didapatnya sebagai anak tunggal harus dibagi dengan Boss Baby.



 

Meski awalnya tak akur, namun keduanya  pun rukun setelah melalui petualangan hebat. Petualangan apakah itu? Apabila penasaran, yuk, masukkan film ini dalam daftar wajib tonton untuk keluarga Anda di akhir pekan ini. Karena selain punya alur cerita yang apik, film ini juga dikemas secara jenaka untuk membuat Anda terhibur.

 



Karakter-karakter dalam film diisi suara oleh aktor-aktor terkenal seperti Alec Baldwin, Tobey Maguire, Jimmy Kimmel dan lain-lain. Film ini sangat laris di luar negeri, bahkan menyingkirkan posisi Beauty and the Beast di puncak box office Amerika lho, Moms.

 

Film ini sementara tayang di beberapa bioskop di Indonesia dan termasuk dalam kategori SU atau boleh ditonton semua umur. Jika mengajak balita menonton bersama, selalu dampingi selama menonton ya, Moms. (Meiskhe/HH/dok.DWAnimation)



Tags: rekomendasi,   film,   hiburan,   bioskop,   televisi,   orangtua










Cover Mei-Juni-Juli 2020