Mother&Baby Indonesia
4 Tips Agar Kehidupan Seks Lebih Menyenangkan

4 Tips Agar Kehidupan Seks Lebih Menyenangkan

Setelah berumah tangga selama bertahun-tahun, terkadang hubungan seks antara suami dan istri seolah menjadi rutinitas belaka. Percikan-percikan gairah yang dulu ada, tiba-tiba lenyap dan membuat hubungan Anda dan suami menjadi hambar. Hati-hati ya Moms, karena hal ini bisa menjadi pemicu ketidakharmonisan di dalam rumah tangga.

Nah, supaya hubungan seks kembali menyenangkan seperti dulu, yuk lakukan hal-hal berikut ini:

 

Cobalah sesuatu yang baru
Jika selama ini Anda dan suami hanya bercinta di atas kasur, kali ini cobalah mencari tempat lain seperti di lantai atau di luar ruangan yang sulit dijangkau orang lain. Alternatif lainnya adalah Anda bisa mencoba adegan erotis seperti di buku atau film. Mungkin saja dengan memikirkan adegan di film atau buku dapat membuat aktivitas seks Anda dan suami tak hambar lagi.

 

Lebih sensual
Coba ciptakan suasana  yang merangsang kepekaan kelima indera dan membangkitkan gairah. Misalnya, memutar musik favorit, meletakkan bunga beraroma wangi di dalam ruangan, menyalakan lilin serta menyediakan buah-buahan untuk menambah kenikmatan. Hal-hal ini bisa memancing gairah sensual Anda lho, Moms.

 

Lebih menggoda dan nakal
Anda bisa memberi sinyal sebelum mengajak pasangan bercinta dengan meninggalkan pesan di saku bajunya. Atau, bisa mengawalinya dengan mandi busa bersama. Menggelitik dan tertawa bersama pasangan akan menambah keintiman berdua.

 

Kreatif
Tambah repertoar dan variasi seks. Misanya, jika Anda dan suami terbiasa bercinta pada Sabtu malam, Anda bisa menggantinya pada Minggu pagi. Cobalah posisi dan aktivitas baru. Anda bisa menggunakan mainan seks dan lingerie seksi untuk menggoda pasangan.

Goodluck ya, Moms! (Meiskhe/HH/dok.Freepik)



Tags: seks,   perkawinan,   hubungan,   intim,   variasi,   baru,   kreatif,   istri,   suami








Cover Januari - Februari 2020