Mother&Baby Indonesia
Foreplay Penting dalam Hubungan Seks Agar Capai Orgasme

Foreplay Penting dalam Hubungan Seks Agar Capai Orgasme

Moms, bercinta itu itu ada seninya, lho! Jadi, berhubungan intim dengan pasangan itu sebaiknya tidak to the point atau langsung ke tahap inti. Akan tetapi, untuk memulai bercinta itu membutuhkan proses pemanasan terlebih dahulu. Sayangnya, tak sedikit pria yang memikirkan akan pentingnya foreplay.


Padahal, foreplay sangat dibutuhkan pria dan wanita agar kehidupan seks tidak membosankan dan masing-masing bisa mencapai orgasme. Nah, berikut pentingnya melakukan foreplay:


1. Foreplay dapat meningkatkan produksi pelumasan vagina yang memungkinkan penetrasi berlangsung dengan nyaman dan efektif. Jadi, tidak ada akan lagi terasa perih di area kemaluan karena kurang terlumasi dengan tepat.


2. Teknik foreplay yang tepat dapat menyebabkan wanita mengalami multiple orgasm, baik sebelum atau selama hubungan seksual, bahkan setelah 20 menit melakukan hubungan seks.


3. Kegiatan foreplay sebelum berhubungan juga dapat membuat tubuh wanita rileks dan menikmati setiap detik hubungan intim yang dilakukan.


4. Kedua pasangan yang melakukan foreplay dalam berhubungan intim akan mengetahui posisi favorit dan bagian tubuh mana yang mudah terangsang.


5. Baik pria maupun wanita akan membutuhkan sedikit bumbu ekstra agar terangsang sepenuhnya sehingga mencapai kenikmatan maksimal. Pria perlu memperpanjang foreplay untuk mendapatkan ereksi dan wanita membutuhkan hal yang sama agar vagina terlumasi dengan tepat. (Seva/HH/Dok. freepik)

BACA JUGA:

Trik Agar Orgasme Lebih Menyenangkan

Berhubungan Seks di Waktu Sempit Coba Cara Ini

Waktu Tepat Berhubungan Seks Agar Cepat Hamil


 

 


 



Tags: foreplay,   seks,   hubungan intim










Cover Mei-Juni-Juli 2020