Mother&Baby Indonesia
Teknologi Revolusioner Dari Dyson Supersonic Hair Dryer

Teknologi Revolusioner Dari Dyson Supersonic Hair Dryer

Hair dryer biasa mempersulit penggunanya karena bebannya terlalu berat, tidak efisien, berisik, dan sulit untuk digerakkan ketika mengeringkan rambut. Bahkan, dapat merusak kesehatan rambut karena sering digunakan dalam temperatur tinggi yang berasal dari panas hair dryer.

 

Dengan segala resiko yang dapat membahayakan kesehatan rambut dan keterbatasan desain hair dryer yang tidak pernah berkembang selama lebih dari 60 tahun, maka James Dyson menemukan solusi sempurna untuk Moms agar dapat mempermudah dan menjaga kesehatan rambutnya dengan meluncurkan produk The Dyson Supersonic Hair Dryer. Ia memiliki keunggulan lebih dari hair dryer biasa, karena hanya Dyson Supersonic yang memiliki alat pelengkap magnetik.



 

Kualitas yang diberikan Supersonic Dyson pun sangat mengesankan karena Produk ini dirancang menggunakan Intelligence Heat Control yaitu teknologi revolusioner yang dapat mengontrol suhu agar tidak menghasilkan panas berlebihan. Tidak hanya itu, Dyson Supersonic juga di desain futuristik dan ringan. Hair dryer biasa meletakkan mesin penggeraknya pada bagian atas, sementara Dyson Supersonic meletakkannya pada bagian tongkat sehingga pengguna tidak akan merasa mudah lelah ketika menggunakannya.

 

Bagi Moms yang gemar berdandan lama, Supersonic Dyson dapat menghemat waktu Anda. Karena ia dilengkapi mesin penggerak V9 Digital Motor dengan daya dorong tinggi yang akan mempercepat proses pengeringan rambut. V9 Digital Motor merupakan hasil rancangan dari 15 teknisi sehingga Supersonic Dyson bekerja 8 kali lebih cepat dibandingkan dengan hair dryer biasa.

 

Selain itu, ia juga membuat rambut lebih indah karena dilengkapi dengan corong khusus menggunakan teknologi magnetik agar memudahkan Anda menyesuaikan hembusan angin yang akan membuat rambut lebih mudah ditata. Terakhir, bagi Moms yang terbiasa suka mengganti-ganti barangnya karena mudah rusak tidak perlu khawatir lagi. Karena Supersonic Dyson merupakan produk tahan banting dan tahan air sehingga ia lebih awet dibandingkan dengan hair dryer biasa. Ayo Moms, jaga kesehatan rambut Anda dengan produk yang berkualitas! (Info Produk/Alifa Meisarah)


 


 




 


 


 


 


 


 


 


 



Tags: dyson supersonic,   hair dryer,   james dyson,   info produk










Cover Mei-Juni-Juli 2020