Mother&Baby Indonesia
Sarwendah:

Sarwendah: "Jadi Ibu Harus Happy"

Moms, tepat 5 Juni 2015 lalu, Sarwendah resmi menjadi ibu dengan melahirkan putrinya Thalia. Kelahiran Thalia adalah kebahagiaan terbesar Sarwendah bersama suaminya Ruben Onsu, karena sebelumnya mereka pernah gagal mendapatkan anak, akibat Sarwendah mengalami keguguran sebanyak 2 kali. Kala hamil Thalia, Sarwendah pun menjalaninya dengan tidak mudah. Selama hamil ia pernah memakai kursi roda untuk beberapa lama, demi melindungi janin di perutnya.

 

Upayanya lebih berhati-hati kala hamil akhirnya berbuah manis dengan kelahiran Thalia. Setelah memiliki anak, Sarwendah selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk putrinya. "Saya selalu happy, biar anak saya juga happy. Kalau ibu sedih, maka meniru dan ikut sedih," ujarnya yang ditemui di Mother&Baby Fair 2017 di Balai Kartini, Jakarta. Meski terbilang agak protektif, namun ia tetap mengizinkan Thalia melakukan hal-hal yang disukainya, misalnya bermain kotor ataupun memelihara binatang. "Tapi kalau sudah begitu saya memastikan ia cuci tangan setelahnya," katanya. Itu semua dilakukannya untuk menjaga kesehatan Thalia.



 



Thalia sudah berusia 1 tahun 10 bulan. Sejak usia 8 bulan ia sudah belajar toilet training dan usia 9 bulan sudah masuk sekolah khusus bayi. Thalia termasuk bayi yang tumbuh-kembangnya cepat. Ia sudah bisa bicara dan di rumah ia menggunakan 3 bahasa yaitu Indonesia, Inggris dan Mandarin. (Meiskhe/HH/dok.MRAMedia)



Tags: keluarga,   selebriti,   ibu,   anak,   senang,   bahagia,   artis,   seleb