Mother&Baby Indonesia
Bahagianya Ahmad Albar Dikaruniai Bayi Perempuan

Bahagianya Ahmad Albar Dikaruniai Bayi Perempuan

Kehadiran bayi di tengah-tengah keluarga merupakan suatu kebahagiaan luar biasa. Itulah yang dirasakan oleh Ahmad Albar, vokalis band lawas God Bless. Meski sudah memiliki 4 orang anak yang telah dewasa, Ahmad Albar tetap merasa bahagia menimang bayinya yang baru lahir pada Minggu, 9 April 2017 lalu dari istrinya, Dewi Sri Astuti.

 

Kelahiran bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Malayeka Shaezan Albar itu, tentu memberi kesan tersendiri bagi ayah Fachry Albar itu. Kenapa? karena ia masih dianugerahi bayi mungil nan cantik di usia 70 tahun.



 

Ahmad Albar dikenal sebagai pecinta kanak-kanak, terbukti dengan kedekatannya dengan kedua cucunya River dan Clover, buah hati Fahcry dan Renata Kusmanto. Nah, sudah pasti Ahmad Albar akan mencurahkan kasih sayangnya dengan sepenuh hati kepada Baby Malayeka.



 

Baby Malayeka lahir dengan berat 4.060 gram dan panjang 50 cm lewat operasi caesar. Proses kelahirannya disaksikan langsung oleh ayahnya di kamar operasi. Selama persalinan, Ahmad Albar selalu mendampingi istrinya dengan setia hingga kelahiran putri mereka. Ahmad Albar dikabarkan tertawa sumringah ketika mendengar tangisan pertama kali dari bayinya yang baru lahir itu.

Wah, selamat ya Ahmad Albar! (Meiskhe/HH/dok.InstagramMarinizumarnisreal)



Tags: bayi,   selebriti,   ahmad_albar,   perempuan,   cantik,   operasi,   caesar,   sehat,   ayah










Cover Mei-Juni-Juli 2020