Mother&Baby Indonesia
Putra Pertama Michael Buble Pulih dari Kanker

Putra Pertama Michael Buble Pulih dari Kanker

Akhir tahun lalu, penggemar Michael Buble, penyanyi jazz asal Kanada, dikejutkan dengan berita bahwa anak pertama idola mereka itu, yakni Noah Buble, terdiagnosis menderita kanker. Karena musibah ini, Michael dan istrinya, Luisana Lopilato merasakan kesedihan luar biasa. Lalu, Michael memilih beristirahat sejenak dari dunia seni, demi fokus merawat putra mereka yang lahir 3 tahun lalu itu.

 

Noah menjalani pengobatan berupa kemoterapi ditemani kedua orangtuanya dan adiknya Elias yang berusia 1 tahun. Syukurnya, pengobatan Noah berjalan dengan baik dan memperlihatkan kemajuan pesat.



 

Belum lama ini berita baik kembali datang dari keluarga kecil Michael. Putranya yang didiagnosis mengalami kanker pada November tahun lalu telah pulih. Saat memboyong keluarganya ke kampung halaman istrinya di Buenos Aires, Argentina, ternyata Noah tetap dalam kondisi bugar meski melalui perjalanan panjang.

 



“Ya, pemulihan putra kami Noah melewati proses yang sangat panjang dan ia masih harus melanjutkan check-up secara rutin. Tetapi kami sangat bahagia dan tak sabar menanti masa depan di mana Noah dan Elias tumbuh dewasa. Melihat Noah bertumbuh dan bahagia memberikan saya kekuatan untuk melanjutkan hidup ini,” ungkap Luisana yang dinikahi Michael pada 2011 silam.

 

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, kerabat, sahabat dan para penggemar yang telah memberikan dukungan dan simpatinya selama ini. Tetap sehat ya, Noah Buble! (Meiskhe/HH.dok.CelebrityBabyScoops)



Tags: keluarga,   kesehatan,   kanker,   anak,   selebriti,   artis,   michael_buble,   jazz










Cover April 2020