Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Popok yang Nyaman Untuk Si Kecil

Rekomendasi Popok yang Nyaman Untuk Si Kecil

Setiap orangtua tentu menginginkan buah hatinya selalu sehat dan aktif. Nah, ketika memasuki usia 1 tahun, Si Kecil mulai gemar mengeksplorasi kemampuan barunya, yaitu berjalan. Setiap harinya, Anda akan disibukkan dengan permainan kejar-kejaran atau bermain petak umpet dengan bersembunyi di balik pintu ataupun tembok.

 

Keaktifan Si Kecil, tentunya harus didukung dengan kenyamanan menggunakan popok sekali pakai. Seperti Merries yang selalu melindungi Si Kecil dari iritasi dan dapat bebas bergerak tanpa takut bocor.  Terdapat 2 tipe yaitu Merries Tape dan Merries Pants. Popok tipe Merries Tape cocok untuk bayi baru lahir. Produk ini memiliki perekat yang fleksibel sehingga dapat dipasang berulang kali. Teknologi permukaan popok bergelombang yang dimiliki Merries, membuat permukaan popok lebih empuk dan dapat menyerap pipis, sehingga tidak mudah bocor saat Si Kecil tidur. Pada bagian belakang, terdapat juga karet elastis dan lembut, sehingga pas saat dipakai serta mencegah bocor pada bagian belakang.



 



Sedangkan, popok jenis Merries Pants cocok bagi Si Kecil yang mulai aktif merangkak bahkan berjalan atau berlari. Karet yang lembut dan fleksibel pada Merries Pants akan memudahkan Si Kecil berjalan, berlari ataupun melompat. Tidak hanya itu, terdapat juga karet pelindung bagian samping yang mencegah bocor ke samping. Sirkulasi udara juga terdapat di dalamnya, sehingga terhindar dari pengap akibat keringat dan pipis. (Seva/HH/Dok. Merries)

 



Tags: merries,   popok,   diapers










Cover Mei-Juni-Juli 2020