Mother&Baby Indonesia
Pilihan Hotel untuk Liburan Keluarga di Nusa Dua Bali

Pilihan Hotel untuk Liburan Keluarga di Nusa Dua Bali

Wah, akhir pekan sudah di depan mata! Apakah Anda sudah memiliki ide tempat untuk berlibur bersama keluarga, Moms? Bagi Anda yang ingin berlibur ke Bali, M&B merekomendasikan untuk menginap di ClubMed, sebuah hotel berkonsep resor di Nusa Dua, Bali. Jaraknya cukup dekat, hanya ditempuh dalam waktu 30 menit dari Bandara Ngurah Rai.

ClubMed mengusung konsep all-inclusive, di mana setiap tamu yang datang dibebani biaya per orang, tidak per kamar. Semua biaya itu sudah termasuk untuk menikmati semua fasilitas yang tersedia di ClubMed, seperti makan 3 kali sehari dan fasilitas olahraga gym, yoga, basket, snorkeling, memanah, kayak dan sebagainya. Kecuali, layanan spa dan diving.

Menariknya, di sini juga tersedia fasilitas khusus untuk anak-anak yakni Kid's Club. Di area ini,  anak-anak mulai dari usia bayi sampai balita dapat berekplorasi melalui aktivitas kreatif, olahraga dan beragam permainan lainnya. Kid's Club ini dibuka setiap hari dari pagi hingga sore, sehingga orangtua yang ingin menikmati me time bisa menitipkan anak-anak mereka di area ini, tentu saja dalam pengawasan pengasuh. Jadi sembari Si Kecil bermain bersama teman-temannya, orangtua bisa lebih rileks menikmati liburannya.

Hal unik lain yang ditawarkan adalah adanya hiburan yang digelar setiap malam untuk menghibur para tamu. Biasanya mereka yang menginap di ClubMed hanya berada di area resor dan tidak ke mana-mana lagi karena semua fasilitas dan hiburan hampir tersedia lengkap.

Nah, dianjurkan agar Anda berlibur di ClubMed lebih dari 3 hari supaya bisa merasakan serunya berlibur di sana bersama keluarga. Selain di Nusa Dua, Bali, ClubMed juga ada di Pulau Bintan, Kepulauan Riau dan rencananya akan dibuka di Lombok. (Meiskhe/HH/dok.ClubMed)





Tags: keluarga,   liburan,   hotel resor,   pantai,   clubmed,   bali










Cover April 2020