Mother&Baby Indonesia
Yuk, Berlibur ke Hong Kong!

Yuk, Berlibur ke Hong Kong!

Apakah Anda dan keluarga sedang bingung mencari tujuan wisata yang seru? Jika ya, cobalah berlibur ke Hong Kong. Di sana, Anda bisa menikmati banyak tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari theme park menarik, tempat kuliner, hingga pusat belanja para hipster bisa dengan mudah Anda temukan di Hong Kong.

 

Seluruh penjuru Hong Kong memang menarik untuk dijelajahi. Jadi, tidak heran ya kalau jumlah orang Indonesia yang berlibur ke Hong Kong telah meningkat sebesar 12 persen dibanding tahun sebelumnya. Menurut Hong Kong Tourism Board, wisatawan Indonesia yang mengunjungi Hong Kong di 2016 mencapai 464.000 orang, lho! Juli dan Desember adalah waktu paling populer dalam setahun untuk orang Indonesia berkunjung ke sana. Sedangkan durasi berlibur yang dihabiskan di Hong Kong biasanya sekitar 3-4 hari.



 

Bagi Anda yang belum berkesempatan menikmati serunya berlibur di Hong Kong, Hong Kong Tourism Board menghadirkan 4 video yang menampilkan sisi terbaik kota ini. Berfokus pada santapan istimewa, mode dan hiburan, kegiatan outdoor, hingga tujuan keluarga baik di darat, laut, bahkan langit! Video tersebut hadir sebagai bagian dari kampanye “Best of All, It's In Hong Kong” yang turut mengangkat keragaman budaya dan pengalaman liburan berkualitas.

 

Melalui kampanye ini, Simon Wong, Regional Director, Southeast Asia, Hong Kong Tourism Board, mengatakan ingin wisatawan Indonesia melihat, merasakan, dan mencoba semua yang terbaik dari Hong Kong melalui perspektif warga lokal.



 

Bagi Anda yang berencana berlibur ke sana pada April mendatang, Hong Kong Tourism Board juga menghadirkan penawaran “Family Fun” yang sangat menguntungkan lho, Moms! Dalam rangkan merayakan 20 tahun diresmikannya Hong Kong sebagai Administrative Region, maka wisatawan yang berkunjung ke Hong Kong pada April 2017 ini bisa mendapatkan booklet coupon dengan beragam penawaran menarik.

 

Penawaran spesial ini bekerja sama dengan 20 mitra, termasuk MTR dan atraksi lainnya selama periode 1 April-31 Oktober 2017. Dapatkan booklet di Hong Kong Tourism Board Visitor Information Service Centres dan berbagai hotel. (Tiffany/HH/Dok. Pixabay)



Tags: hongkong,   wisata,   kuliner,   liburan,   keluarga








Cover Maret 2020