Mother&Baby Indonesia
Sukses Bercinta di Dapur, Yuk Intip Triknya!

Sukses Bercinta di Dapur, Yuk Intip Triknya!

Dapur selain sebagai kegiatan memasak, dapat juga dijadikan tempat berhubungan intim dengan pasangan. Anda akan mendapatkan sensasi yang berbeda ketika berada di dapur karena tidak merasakan empuknya kasur dan beberapa bantal di sekitar Anda.

“Berhubungan intim di dapur adalah tempat alternatif yang indah selain kamar tidur dan ruang tamu yang akan menghadirkan getaran yang berbeda. Dapur dapat sebagai 'platform pementasan' yang hampir semua posisi dapat Anda nikmati bersama pasangan,” ujar Coleen Singer, pakar seks, yang dikutip melalui www.askmen.com.

Nah, berikut beberapa persiapan yang dapat Anda lakukan untuk berhubungan intim di dapur:

1. Simpan Benda Berbahaya
Agar berhubungan intim kali ini sukses, mulailah membersihkan dapur. Taruhlah beberapa alat dapur yang tajam di tempat yang aman. Tidak hanya alat dapur, berbagai bumbu yang pedas atau yang bisa memicu bersin seperti merica, sebaiknya tersimpan rapi di rak nya. Jangan sampai Anda dan pasangan bersin-bersin saat sedang berhubungan intim, ya!

2. Foreplay dengan Makanan di Dapur
Tidak ada salahnya berfantasi dengan beberapa makanan dapur sebagai foreplay. Pasangan dapat menaruh beberapa stroberi atau selai cokelat di atas tubuh Anda untuk dijilat sesukanya. Anda juga dapat melakukan hal yang sama.

3. Coba Banyak Posisi
Anda dan pasangan dapat mencoba beberapa posisi menggunakan meja dapur hingga kursi dapur. Bergeraklah sesuka Anda, dijamin pasangan semakin suka. Doggy style, contohnya, dapat dijadikan posisi yang paling menjanjikan. “Ini adalah posisi yang paling bagus untuk mendapatkan penetrasi yang lebih dalam dan stabil. Anda dapat bertahan lama dengan posisi ini,” ujar Coleen Singer.

4. Setel Irama Musik
Musik dapat Anda gunakan untuk berdansa dan pengiring lagu saat Anda berhubungan intim. Jangan menggunakan volume yang terlalu keras ya Moms, nanti dapat membangunkan Si Kecil!

5. Secepat Mungkin
Buatlah hubungan intim kali ini secepat yang dapat Anda bisa. Bagaimanapun juga, beberapa bagian permukaan dapur terbilang sangat keras sehingga berisiko melukai atau membuat beberapa tubuh Anda lebam.

Nah, selamat mencoba suasana dan sensasi baru ya, Moms! (Seva/HH/Dok.freedigitalphoto)
 



Tags: hubungan intim,   dapur,   posisi seks