Mother&Baby Indonesia
3 Aktivitas Penting Setelah Berhubungan Intim

3 Aktivitas Penting Setelah Berhubungan Intim

Anda mungkin pernah mendengar tentang bagaimana foreplay dapat membuat Anda dan pasangan semakin dekat, misalnya menatap mata masing-masing atau membicarakan hal intim bersama. Tapi ternyata, tidak hanya kegiatan foreplay yang dapat membuat hubungan Anda semakin dekat dengan pasangan. Anda juga harus mencoba kegiatan setelah berhubungan intim ini.

 

"Memanfaatkan waktu  pasca berhubungan seks dapat membuat pasangan merasa lebih dicintai, lebih dekat, dihargai, dan lebih aman," ujar Rachel Needle, Psy.D, terapis seks dan psikolog berlisensi di Pusat Perkawinan dan Kesehatan Seksual Florida. Berikut kegiatan pasca seks yang dapat Anda coba malam ini:

 

1. Mandi Bersama
Mandi cepat bersama-sama dapat menjadi cara yang santai untuk membuat hubungan Anda semakin dekat dengan pasangan. Anda dapat saling bersentuhan agar hormon oksitosin dalam tubuh meningkat. Jangan lupa untuk mencoba sensasi berhubungan intim di kamar mandi, ya!

 

2. Perbincangan Intim
Membahas kembali gerakan serta sentuhan setelah berhubungan intim menjadi obrolan yang menyenangkan. Anda menjadi tahu lekuk tubuh pasangan yang dapat membuatnya semakin turn on.

 

3. Makan Bersama
Merasa lapar setelah berhubungan seks? Anda dapat segera pergi ke dapur untuk memasak atau sekedar makan kudapan spesial. Anda juga dapat jadikan dapur untuk berhubungan intim ronde berikutnya. (Seva/HH/Dok. freepik)

 



Tags: berhubungan intim,   seks,   sex








Cover Maret 2020