Mother&Baby Indonesia
4 Khasiat Minyak Almond Untuk Kecantikan dan Kesehatan

4 Khasiat Minyak Almond Untuk Kecantikan dan Kesehatan

Vitamin E yang terdapat dalam minyak almond dapat secara signifikan meningkatkan kesehatan dan penampilan kulit Anda dan rambutnya. Itu sebabnya, digunakan secara luas oleh wanita di seluruh dunia untuk mengobati kulit dan masalah yang berkaitan rambut. Secara efektif dapat menangani masalah kulit dan rambut seperti lingkaran hitam, jerawat, hingga ketombe. Anda dapat menambahkan minyak almond ini dalam rutinitas perawatan wajah dan rambut Anda. Berikut di antaranya:

 

1. Lingkaran Bawah Mata
minyak almond dapat membantu Anda menyingkirkan lingkaran hitam dan mata bengkak. Oleskan sedikit minyak almond ke kulit di bawah mata Anda, sebelum tidur. Perlu beberapa kali perawatan untuk hasil yang maksimal.



 

2. Keriput
Ujung mata Anda terlihat keriput? Cobalah dengan mencampurkan minyak almond dengan madu lalu oleskan pada wajah sebelum tidur malam. Keesokannya, bilas dengan air hangat.

 



3. Rambut Panjang dan Kuat
Bila Anda menginginkan rambut panjang dan kuat, caranya cukup mudah. Teteskan 10 tetes minyak almond pada kulit kepala, lalu beri pijatan dan tunggu beberapa menit. Lalu bilas dengan sampo. Lakukan setiap akhir pekan untuk hasil maksimal.

 

4. Rambut Patah
Aplikasikan minyal almond pada ujung rambut selama beberapa menit. Lalu bilas dengan sampo. Cara ini dapat Anda terapkan bila memiliki masalah rambut patah ataupun bercabang. (Seva/HH/Dok. freepik)

 



Tags: minyak almon,   rambut,   minyak










Cover April 2020