Mother&Baby Indonesia
5 Jenis Masker Kiwi Agar Wajah Sehat dan Bersinar

5 Jenis Masker Kiwi Agar Wajah Sehat dan Bersinar

Kiwi mengandung banyak protein dan vitamin yang membantu untuk memberikan kulit bersinar dan sehat. Jadi, jika Anda pernah berpikir tentang menambahkan kiwi dalam rutinitas perawatan kulit harian Anda, di sini adalah masker kiwi wajah sederhana yang dapat membantu untuk membuat wajah bersinar, kenyal dan segar, ikuti tips berikut:

 

1. Kiwi dan Madu
Potong kiwi lalu hancurkan menggunakan garpu. Campur dengan 2 sendok madu lalu oleskan pada wajah. Tunggu sekitar 10-15 menit, lalu bilas dengan air hangat.



 

2. Kiwi dan Yogurt
Potong kiwi lalu hancurkan menggunakan garpu. Campur dengan yogurt dan beberapa sendok teh minyak zaitun, lalu oleskan pada wjah. Tunggu hingga mengering, lalu bilas menggunakan air dingin. Membuat masker dengan campuran kiwi dan yogurt dapat membuat wajah Anda bersinar.

 

3. Kiwi dan Lemon
Ingin kulit wajah Anda terlihat lebih putih? Cobalah masker kiwi dan lemon. Caranya cukup mudah yaitu dengan menghancurkan kiwi menggunakan garpu. Lalu campurkan dengan 2 sendok makan air lemon. Oleskan pada wajah dan tunggu hingga mengering. Setelah itu, bilas dengan air dingin.



 

4. Kiwi dan Pisang
Masih ada pisang yang belum termakan di rumah? Anda dapat jadikan masker, lho. Caranya, hancurkan pisang dan kiwi masing-masing 1 buah menggunakan garpu. Lalu campur dengan 2 sendok makan yogurt. Oleskan pada wajah dan tunggu hingga 15 menit. Bilas dengan air dingin dan lihat hasilnya. Kulit wajah bersinar dan kenyal, bukan?

 

5. Kiwi dan Telur
Kiwi dan telur menjadi perpaduan yang bagus untuk dijadikan masker rumahan. Hancurkan kiwi hingga menjadi lembut, lalu campurkan dengan 1 butir putih telur, aduk hingga rata. Anda dapat mulai oleskan masker tersebut pada wajah. Tunggu hingga 15 menit, lalu bilas dengan air dingin. Komedo Anda dapat hilang dalam sekejap menggunakan racikan masker ini.

Nah, selamat mencoba membuat masker kiwi ya, Moms!(Seva/HH/Dok. freepik)



Tags: masker,   kecantikan,   kiwi