Mother&Baby Indonesia
Restoran ini Sajikan Makanan Super Sehat

Restoran ini Sajikan Makanan Super Sehat

Moms, pernahkah Anda membayangkan mengonsumsi junk food tapi sehat bagi tubuh? Jika belum, maka Anda bisa mencicipi makanan dari sebuah restoran baru di Jakarta yang menawarkan burger dan sandwhich yang sehat.

 

Restoran bernama Mam ini memiliki konsep healthier eating atau makan lebih sehat, sehingga Anda bisa menikmati kelezatan makanan tanpa merasa bersalah.



 

“Kami sadar bahwa junk food adalah makanan yang jahat, tapi tidak ada yang tidak menyukainya. Di sini, kami mencoba memberikan rasa yang lezat dengan kualitas yang baik, tanpa sampahnya,” ujar Reina Wardhana, salah satu founder Mam.

 

Mam menawarkan menu menarik, seperti The Disastr Burger yang terdiri dari double wagyu patty dan roti dari gandum, El Patron Burger atau chicken burger dengan mango dan jicanna slaw, K-Pop Sandwhich yang menawarkan kelezatan daging bulgogi, J-Pop Sandwhich yang menyajikan ayam bumbu teppanyaki khas Jepang, dan masih banyak lagi.

 

“Kami memilih baha yang alami dan aman untuk tubuh. Semua makanan tidak mengandung pengawet.  Suasana interior yang kami hadirkan juga bernuansa homy, sehingga pengunjung merasa seperti datang ke rumah dan makan masakan Tana, chef Mam,” ujar artis Dian Sastrowardoyo yang juga founder Mam.

 



Selain bahan alami, Mam juga memasak sendiri seluruh saus yang disajikan. “Tidak ada saos atau mayonaise botolan, semua dibuat homemade,” ujar Reina. Mam juga tidak menggunakan minyak kelapa atau olive oil untuk menggoreng.. “We move beyond that.” Bahan tersebut adalah salah satu rahasia Mam.

 

Sementara itu, Tana Suwardhono, founder yang juga menciptakan kreasi masakan Mam, mengatakan bahwa menu di Mam akan berubah, layaknya makanan rumah yang juga menyajikan beragam menu.

 

Selain makanan sehat untuk orang dewasa, Mam juga menyediakan snack favorit Si Kecil. Apalagi kalau bukan nugget. “Kami menyajikan snapper copper, nugget yang dibuat dari ikan kakap. Menu itu akan menjadi menu favorit anak-anak,” ujar Tana.

 

Tertarik mencobanya, Moms?(Nadia/HH/Dok. Instagram @Mamjkt)



Tags: restoran,   sehat








Cover Januari - Februari 2020