Mother&Baby Indonesia
Lucunya Ersa Mayori Beradu Tinggi Badan dengan Anak

Lucunya Ersa Mayori Beradu Tinggi Badan dengan Anak

Seringkali orangtua tidak menyadari kalau anak-anaknya telah beranjak besar dan masih menganggapnya sebagai Si Kecil yang mungil. Hal yang sama juga dialami presenter cantik Ersa Mayori, 37. Tanpa terasa, Aiska Vairana, anak pertamanya ini telah beranjak remaja. Bahkan, badannya bertambah tinggi dengan sangat cepat.

 

Dalam sebuah acara kampanye "Saatnya Keluarga Minum Susu Sekarang" oleh Frisian Flag beberapa waktu lalu, Ersa yang akrab disapa Echa diajak adu tinggi oleh anak pertamanya itu. “Aku sekarang merasa sudah lebih tinggi dari mama,” kata Aiska yang akrab disapa Kika.



 

Sembari tersenyum, Kika pun beranjak berdiri dari sofa dan mengajak ibunya maju ke depan panggung. “Ini mama pakai high heels aja,” kata Kika yang tahun ini berusia 13 tahun. Setelah Echa melepas stiletto yang dikenakannya, ucapan Kika terbukti. Ia lebih tinggi beberapa sentimeter dari ibunya.

 

Echa pun mengakui badan anaknya itu memang tumbuh sangat cepat. Hal Ini disebabkan  Eca dan suaminya Otto Satria Jauhari, menerapkan pola hidup sehat kepada anak-anaknya. Salah satunya adalah dengan rutin minum susu setiap hari. Kebiasaan minum susu sudah menjadi kebiasaan keluarga Eca sewaktu ia kecil, begitu juga dengan keluarga suami.



 

Kebiasaan baik itu kemudian diturunkan kepada kedua anaknya, Kika dan Talullah Malaika, 7. Untungnya, kedua putri mereka itu gemar dengan susu. Putri bungsu Eca, Talullah, berceloteh jika ia suka minum susu karena banyak manfaatnya. “Aku suka minum susu karena bikin aku tinggi, nggak gampang sakit dan tulang kuat. Oh ya satu lagi, rasanya enak banget,” ungkapnya.

Otto, sang ayah pun membenarkan ucapan Talullah, "Ya, Lullah kalau rajin minum susu akan bertambah tinggi seperti kakak Kika," tuturnya.

Wah, inilah contoh keluarga harmonis dan menerapkan gaya hidup sehat ya, Moms! (Meiskhe/HH/dok.Frisian Flag)



Tags: keluarga,   selebriti,   harmonis,   kebiasaan,   minum,   susu,   bahagia,   artis








Cover Maret 2020