Mother&Baby Indonesia
Wah, Bos Facebook Mark Zuckerberg Menanti Anak Kedua!

Wah, Bos Facebook Mark Zuckerberg Menanti Anak Kedua!

Kabar bahagia datang dari keluarga kecil pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, 33,  dan Sang Istri Priscilla Tan, 33. Kedua pasangan yang menikah pada 2012 ini akan segera dikarunia anak kedua, lho. Mark mengumumkan berita bahagia itu kepada publik di halaman Facebook resminya sehari setelah International Women's Day yang jatuh pada 8 Maret lalu.

 

“Setelah melalui pengalaman sulit memiliki Max (putri pertama Mark dan Priscilla), kami tidak terlalu yakin untuk berharap atau mungkin memiliki anak lagi. Ketika saya mengetahui bahwa Priscilla hamil lagi, harapan utama kami adalah semoga janinnya sehat. Harapan saya lainnya adalah semoga calon anak kedua ini perempuan. Bagi Max, memiliki saudara perempuan adalah hadiah terhebat. Saya juga senang nanti Max dan adiknya akan merasa memiliki satu sama lain,” tulis Mark.



 

Ya, calon bayi kedua Mark dan Priscilla diketahui berjenis kelamin perempuan. Kabar ini tentu akan semakin melengkapi anggota keluarga Mark yang sebagian besar adalah perempuan. Mark memiliki 3 saudari, sementara Priscilla memiliki 2 saudari.

 



“Kami menjadi lebih baik karena ada perempuan-perempuan kuat dalam kehidupan kami, saudari, ibu dan para sahabat. Kami sudah tidak sabar menanti kelahiran putri kami dan membesarkannya menjadi seorang perempuan tangguh lainnya.”

 

Sebelumnya, Mark dan Priscilla mengalami masa-masa sulit untuk mendapatkan anak. Istrinya pernah mengalami keguguran sebanyak 3 kali, sebelum akhirnya melahirkan Max pada Desember 2015. Setelah kelahiran Max, Mark berkomitmen untuk menjadikan dunia lebih baik bagi anak-anak di masa depan. Di antaranya, dengan lebih banyak bergiat di bidang sosial seperti menyumbangkan USD 3 miliar untuk orang-orang yang sakit. Semoga saja dengan kelahiran putri keduanya, Mark dan istri tetap giat membantu orang-orang yang membutuhkan, ya!. (Meiskhe/HH/dok.USAToday)



Tags: orangtua,   keluarga,   selebriti,   ayah,   ibu,   kehamilan,   anak_kedua,   bayi,   janin,   facebook










Cover Mei-Juni-Juli 2020