Mother&Baby Indonesia
Natalie Portman Lahirkan Bayi Sebelum Perayaan Oscar

Natalie Portman Lahirkan Bayi Sebelum Perayaan Oscar

Kala para nominasi menghadiri ajang bergengsi perfilman Hollywood, Oscar pada 26 Februari lalu, ada 1 aktris yang absen. Ialah Natalie Portman, 35,  yang menjadi nominasi pemeran utama wanita terbaik dalam film Jackie, bersaing dengan Emma Stone, Meryl Streep, Isabelle Hupert dan Ruth Negga.

 

Ada apa gerangan Natalia tidak hadir di Los Angeles? Menurut kabar yang beredar, 4 hari sebelum perayaan Oscar, pemeran utama Black Swan melahirkan anak keduanya. Natalie melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan bernama Amalia pada 22 Februari 2017 dan belum mengumumkannya kepada publik hingga sekarang.




“Natalie Portman dan suaminya Benjamin Millepied menyambut bayi kedua mereka. Ibu dan bayinya bahagia dan sehat,” ungkap seorang sumber seperti dilansir dari Telegraph.co.uk.

Belum ada alasan jelas mengapa Natalie dan Benjamin memilih nama Amalia untuk bayi mereka. Namun, menurut  situs Sheknows.com, Amalia memiliki makna yang bagus. Di Inggris, Amalia bermakna berjuang dan di Amerika diartikan sebagai pembela.



 

Natalie dan suaminya menikah di California pada 2012 lalu. Keduanya bertemu saat mengerjakan proyek film Black Swan di mana Natalie meraih piala Oscar sebagai pemeran utama wanita terbaik. Saat itu, Natalie tengah hamil besar anak pertamanya yaitu Aleph, namun tetap hadir untuk menerima penghargaan.

Selamat Natalie! (Meiskhe/HH.dok.Telegraph.co.uk)



Tags: selebriti,   natalie_portman,   bayi,   perempuan,   aktris










Cover Mei-Juni-Juli 2020