Mother&Baby Indonesia
Wah, Justin Trudeau ternyata Sosok Ayah yang Pengertian

Wah, Justin Trudeau ternyata Sosok Ayah yang Pengertian

Beberapa waktu belakangan ini Justin Trudeau, 45, perdana menteri Kanada ramai diperbincangkan para pengguna media sosial. Banyak orang mengagumi Justin karena pesonanya. Selain charming, ia juga cerdas. Terbukti dengan menjadi perdana menteri di usia yang cukup muda. Namun di balik semua itu, ternyata Justin juga sosok ayah yang pengertian. Ingin tahu kenapa?

 

Justin adalah ayah tidak pernah ingin memaksakan kehendaknya untuk ketiga anaknya, Xavier James Trudeau, 9,  Ella Grace Margaret Trudeau, 8, dan Hadrien Trudeau, 2. Ketiga anak hasil pernikahannya dengan Sophie Grégoire Trudeau, pembawa acara televisi, bebas menjadi apapun ketika dewasa nanti. Tak perlu mengikuti jejak ayahnya menjadi politisi atau perdana menteri.



“Cita-citanya (Ella) bervariasi. Ada kalanya ia mau menjadi guru seperti saya dulu. Tampaknya ia tidak ingin jadi perdana menteri. Anda tahu kan, ia baru berusia 8 tahun. Dirinya ingin menjadi putri dan bintang rock and roll,” ungkap Justin seperti dilansir Huffington Post Canada.

 



Pria yang konon memiliki kakek buyut yang lahir di Makassar, Sulawesi Selatan ini mendorong putrinya itu untuk menjadi apapun yang ia inginkan. “Lewat kakaknya saya berpesan bahwa Ella bisa menjadi apapun saat ia besar, karena itu adalah pesan yang penting untuknya,” tambahnya.

 

Meski disibukkan dengan urusan negara, pria kelahiran 1971 ini masih sering menghabiskan bersama ketiga anaknya, lho. Di waktu luang, ia membawa putra bungsunya Hadrien bermain di taman dan tidak pernah sekalipun melewatkan  parade kota bersama keluarganya. Perayaan seperti Natal, Thanksgiving dan Halloween pun dirayakan bersama-sama. Selain itu,  Justin dan istrinya juga mempererat bonding dengan ketiga anaknya dengan mengikutkan mereka dalam kunjungan kenegaraan. (Meiskhe/HH.dok.HuffingtonPostCanada)



Tags: ayah,   selebriti,   justin_trudeau,   pengertian,   charming,   cerdas,   hot_dad










Cover April 2020