Mother&Baby Indonesia
Yuk, Abadikan 7 Momen Penting Tumbuh Kembang Si Kecil

Yuk, Abadikan 7 Momen Penting Tumbuh Kembang Si Kecil

Ada banyak sekali momen berharga yang dilalui Si Kecil dalam proses tumbuh-kembangnya. Sayang sekali jika Moms tidak mengabadikan momen tersebut dalam bentuk foto. Suatu saat foto itu akan menjadi kenangan bahwa betapa menyenangkan masa kecilnya dulu.

Jadi, tunggu apalagi. Yuk, ambil kamera dan potret momen-momen indah itu. Berikut beberapa rekomendasi momen yang wajib Anda abadikan:

1. Langkah pertama Si Kecil. Momen ia sedang belajar berjalan mungkin sangat penting bagi Anda. Namun sebenarnya ada yang lebih membanggakan lagi, yaitu ketika Si Kecil sudah bisa berjalan sendiri tanpa dibantu. Nah, segera foto Si Kecil saat sedang berjalan sendirian.


2. Saat Si Kecil sudah berusia 1 tahun. Tentunya akan ada banyak hadiah pemberian dari Anda, tante, paman, kakek dan neneknya. Cobalah potret Si Kecil ketika sedang duduk dikelilingi hadiah itu, ya!


3. Si Kecil baru saja menjadi kakak? Jangan lupa mengabadikan gambarnya ketika memeluk adiknya ya, Moms!


4. Mengabadikan momen Si Kecil ingin mencoba sepeda baru pertamanya sangat sayang jika dilewatkan. Yuk, foto ia dengan sepedanya!


5. Pasti ada banyak mimik dan ekspresi lucu dan jelek yang dilakukan Si Kecil sehari-hari. Jangan sampai tidak Anda abadikan ya, Moms.


6. Akhirnya Si Kecil potong rambut di salon. Foto di salon bisa menjadi momen yang dikenang ketika ia dewasa nanti.


7. Momen playdate Si Kecil bersama teman-temannya juga menarik untuk diabadikan lho, Moms! (Meiskhe/HH/dok.Pexels)





Tags: bayi,   balita,   momen,   foto,   kamera,   gambar,   kenangan,   aktivitas










Cover Mei-Juni-Juli 2020