Mother&Baby Indonesia
Wah, Kerennya Duet Gadis Cilik dan Sang Ayah Ini

Wah, Kerennya Duet Gadis Cilik dan Sang Ayah Ini

Banyak sekali anak berbakat karena dibesarkan oleh orang tua yang juga diberkahi talenta. Contohnya, Claire Ryan Crosby, 4, gadis kecil menggemaskan yang berasal dari Utah, AS. Belakangan ini, Claire menjadi perbincangan pengguna Youtube karena sangat pandai menyanyikan lagu-lagu soundtrack Disney. Ya, gadis kecil ini memang suka dengan film-film besutan Disney beserta lagu-lagunya.

 

Karena hobi menyanyi, Claire pun sering mendendangkan lagu-lagu Disney. Lagu pertamanya berjudul Little Mermaid yang liriknya sudah ia hafal di luar kepala. Lagu inilah yang mengawali perjalanan karier duet Claire dan ayahnya. “Saat saya sedang membayar bensin, saya menoleh dan Claire sedang berdiri di lobi menyanyi dan orang-orang di sekitar merekamnya dengan handphone mereka,” kata Dave Crosby, ayah Claire.



 

Dave yang merupakan seorang penulis lagu film dan bekerja lepas di sebuah perusahaan film pun mendapatkan ide untuk mengajak putrinya itu untuk membuat sebuah proyek duet ayah dan putri. Dave meminjam studio di tempat kerjanya untuk merealisasikan proyek mereka yaitu merekam video. Setelah diunggah ke Youtube, ternyata banyak reaksi positif dari pengguna Youtube. Hanya dalam 2 minggu, video mereka ditonton lebih dari 175.000 orang.

 

Setelah itu, mereka kembali membuat video dan lagi-lagi mendapat sambutan positif.  Bahkan, keduanya diundang dalam The Ellen DeGeneres Show beberapa waktu lalu. Di acara itu, Claire bersama ayahnya berduet menyanyikan lagu You've Got a Friend in Me.



 

 

Nah, setelah bertemu Ellen DeGeneres, Claire mendapat undangan untuk mengunjungi studio Disney di California. Di studio Disney, ia mendapatkan kejutan dengan bertemu dengan Auli'i Cravalho, pemeran karakter Moana di film Moana. Auli'i dan Claire pun berduet menyanyikan soundtrack Moana yaitu  How Far I'll Go sambil diiringi petikan gitar Sang Ayah.
Video duet Auli'i dan Claire menjadi viral dan pengagum gadis kecil itu semakin bertambah di dunia, termasuk tim Mother&Baby. (Meiskhe/HH/dok.Youtube)



Tags: balita,   putri,   ayah,   lagu,   menyanyi,   disney,   duet,   musik










Cover April 2020