Mother&Baby Indonesia
Pelajaran Berharga, Balita Kembar Tewas di Mesin Cuci

Pelajaran Berharga, Balita Kembar Tewas di Mesin Cuci

Moms, hati-hati ya meninggalkan Si Kecil sendirian di rumah tanpa pengawasan. Jangan sampai kejadian seperti yang dialami keluarga di New Delhi, India ini menimpa Anda. Dua balita kembar berusia 3 tahun ditemukan meninggal di dalam mesin cuci karena ditinggal ibunya meski hanya sebentar.

 

Kecelakaan ini bermula ketika Sang Ibu yang diketahui bernama Rekha hendak mencuci pakaian dengan mesin cuci. Seperti biasa, sebelum mencuci Rekha mengisi mesin dengan air sebanyak 15 liter. Namun karena kehabisan sabun, ia keluar dan pergi membelinya di sebuah toko dekat tempat tinggalnya. Rekha pun meninggalkan 2 putra kembarnya, Nishant dan Nakshya sendirian di apartemen. Alasannya, karena hanya akan keluar sebentar.



 

Sepulang dari toko, Rekha tidak menemukan Nishant dan Nakshya. Ia menyisir setiap sudut apartemen, koridor bahkan mengetuk pintu para tetangga namun tidak menemukan kedua anaknya. Rekha akhirnya menelepon suaminya yang sedang bekerja untuk pulang agar mereka bisa mencari bersama-sama. Ketika Sang Ayah pulang, ia menemukan kedua anaknya berada di dalam mesin cuci dan segera membawanya ke rumah sakit terdekat. Sayangnya, oleh dokter kedua putra kembarnya dinyatakan tidak terselamatkan.

 



Lewat interview dengan pihak kepolisian, Sang Ibu mengatakan bahwa ia meletakkan tumpukan cucian di samping mesin cuci dan kemungkinan anak-anaknya naik ke atasnya untuk melihat ke dalam mesin cuci. “Tampaknya salah satu anak menaiki tumpukan untuk melihat apa yang ada di dalam mesin cuci, kemudian terjatuh. Saudaranya yang lain mungkin mengikutinya. Mereka jatuh dengan posisi kepala berada di bawah, tersedak dan tidak bisa keluar,” ungkap MN Towari, wakil komisaris kepolisian setempat.

 

Rekha, suami dan anak pertamanya yang berada di sekolah saat kejadian sangat terpukul dengan peristiwa ini. Mereka sama sekali tidak menyangka kejadian tragis ini menimpa mereka. Tidak hanya 1, namun mereka kehilangan 2 nyawa anak dalam waktu bersamaan. Semoga kisah ini bisa menjadi pelajaran bagi para orangtua di dunia ya, Moms. (Meiskhe/HH/dok.TheSun)



Tags: balita,   peristiwa,   meninggal,   tragis,   kecelakaan,   pengawasan,   berita








Cover Januari - Februari 2020