Mother&Baby Indonesia
Cassis Kitchen, Memanjakan Pecinta Kuliner Barat

Cassis Kitchen, Memanjakan Pecinta Kuliner Barat

Bagi para pecinta kuliner Eropa, tentunya steak yang juicy dan segelas koktail tidak pernah terlewat dari daftar hidangan yang perlu dicoba. Untuk memuaskan kecintaan terhadap masakan negeri barat tersebut, Anda bisa mengunjungi Cassis Kitchen yang terletak di kawasan Karet, Jakarta.

 

Hadir dengan konsep Eropa modern, Cassis Kitchen menyediakan beragam makanan lezat ala Eropa. Mulai dari soup, steak, dessert hingga koktail siap memanjakan lidah para penikmat kuliner. Berbagai hidangan tersebut terasa semakin istimewa di tangan Chef de Cuisine Christopher Herlambang, yang telah berpengalaman dengan hidangan barat.



 

Kala berkunjung, pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan untuk mencoba Steak Frites. Steak dengan potongan USDA Prime Sirloin, ditambah dengan kentang goreng renyah akan meninggalkan sensasi meleleh di dalam mulut. Hidangan ini dapat dinikmati dengan 3 pilihan saus, yaitu mushroom, blackpapper dan chimicurri.

 

Menikmati steak, tidak lengkap rasanya tanpa minuman segar pelepas dahaga. Untuk menyegarkan tenggorokan, Cassis Kitchen telah menyediakan 3 pilihan koktail yang terinspirasi dari wanita. Masing-masing pilihan hadir dengan cita rasa, aroma dan packaging yang menarik, seperti campuran vodka dan markisa yang dibalut dalam botol parfum mewah ala Madamoiselle, cokelat dan irish whiskey yang dikemas dalam wadah berbentuk tas mini ala Fashion Victim, serta uniknya sensasi mendengarkan alunan musik dari kotak musik yang berisi vodka dan bubble gum syrup ala Elyx Kits.

 

Bagi yang ingin mengisi perut di siang hari, Anda bisa menikmati paket lunch express dengan berbagai pilihan menu lezat. Ada 4 jenis menu yang dapat dipilih, yaitu soup, salad, menu utama dan dessert. Dari 4 menu tersebut, Anda dapat menikmati 2 hidangan dengan harga Rp150 ribu.

 

Selain makanannya juara, Cassis Kitchen juga menawarkan suasana yang membuat pengunjungnya betah. Dominasi warna hitam dan putih, serta desain minimalis dan kapasitas yang luas membuat tempat ini sangat cocok, baik bagi Anda yang ingin datang sendiri, bersama pasangan, maupun yang ingin mengadakan acara arisan, birthday celebration, bridal shower, baby shower, dan intimate weeding bersama kerabat. (Claudia Carla Sonia Septiara/HH/Dok. Cassis Kitchen)



 

Info:

Cassis Kitchen

Pavilion Apartment Retail Arcade

Jl. KH. Mas Mansyur Kav.24

Jakarta Pusat

Telepon : (021) 5794 1500

Jam Buka : Senin – Minggu, pukul 11.30 – 15.00 dan 18.00 – 23.00 WIB.

 



Tags: cassis kitchen,   restoran,   karet










Cover Mei-Juni-Juli 2020