Mother&Baby Indonesia
4 Rahasia Agar Hubungan intim Lebih Lama

4 Rahasia Agar Hubungan intim Lebih Lama

Apa yang Anda lakukan di tempat tidur selain berhubungan intim dengan pasangan? Bagi kebanyakan orang, tempat tidur menjadi tempat yang cukup nyaman untuk melakukan berbagai aktivitas lain. Misalnya, bermain gadget, membaca buku, menonton televisi bahkan bekerja! Ya, orang-orang suka menghabiskan waktu atau berlama-lama berada di tempat tidur.

Lalu, bagaimana dengan aktivitas hubungan intim Anda? Apakah pasangan Anda dapat berhubungan intim lebih lama dari biasanya?

Nah, berikut ini 4 rahasia agar pasangan Anda dapat lebih tahan lama saat berhubungan intim:


1. Kama Sutra
"Ada teknik yang disebutkan dalam Kama Sutra untuk menunda ejakulasi yang pada dasarnya melatih diri untuk bertahan lebih lama,” ujar A.L. Harper, seorang editor dari majalah pria dewasa di UK. Kama Sutra mengajarkan teknik spesifik yang dapat Anda pelajari. Ayo, cobalah lakukan teknik itu bersama pasangan.


2. Rileks
Hindari rasa cemas atau perasaan bahwa pasangan Anda gagal memberikan kepuasan. Mintalah ia untuk tetap rileks. Bila pasangan belum berhasil menciptakan hubungan intim yang lebih lama, Anda dapat mencobanya di hari yang lain.


3. Jangan Terlalu Cepat
Berhubungan intim harus Anda nikmati perlahan. Sentuh setiap lekuk tubuhnya, bermainlah dengan bagian tubuh sensitifnya, seperti telinga, leher dan daerah sekitar penis. Yang terpenting, teknik ini dapat membuat hubungan intim Anda lebih lama.


4. Senam Kegel
Pada studi European Congress of Urology in Stockholm, pria berusia 19-46 tahun memiliki waktu ejakulasi rata-rata 31,7 detik. Nah, dengan melalukan senam kegel, hasilnya membuat angka ejakulasi tersebut meningkat menjadi 146,2 detik. Wow!

Yuk, ajak pasangan senam kegel bersama! (Seva/HH/Dok.M&B UK)

 

BACA JUGA:

Pola Makan Tepat Agar Ereksi Kuat

Rutin Ejakulasi Kurangi Risiko Kanker Prostat

Tips Agar Istri Cepat Orgasme



Tags: seks,   sex,   hubungan intim,  










Cover Mei-Juni-Juli 2020