Mother&Baby Indonesia
Cara Belajar Matematika yang Mudah dan Menyenangkan

Cara Belajar Matematika yang Mudah dan Menyenangkan

Matematika biasanya menjadi salah satu pelajaran yang susah untuk dipelajari Si Kecil. Karena itu, banyak orangtua yang memilih memberikan pelajaran tambahan di luar sekolah agar Si Kecil mendapatkan nilai matematika yang bagus.

Menurut Cially Tan selaku Founder Math Monkey, dengan mempelajari matematika maka Si Kecil akan lebih terampil memecahkan masalah dalam kehidupan sehari-hari. "Matematika itu mengajarkan kita untuk bisa memecahkan teka-teki. Jadi kita bisa lebih terampil memecahkan masalah dalam kehidupan sehari-hari," ujar Cially Tan saat ditemui dalam peluncuran kursus Math Monkey di Colony 6, Kemang, Jakarta Selatan.

Tidak hanya itu, dengan mempelajari matematika, Si Kecil dapat dengan mudah mengikuti bidang studi lainnya yang erat kaitannya dengan angka, seperti fisika, kimia bahkan ekonomi. Nah, ada baiknya matematika diajarkan dengan cara yang menarik, seperti bermain games. Dengan begitu, Si Kecil lebih tertarik dan tidak bosan menghadapi pelajaran tersebut.

Math Monkey  menyediakan tempat kursus matematika untuk anak-anak usia 3 sampai 12 tahun. Math Monkey dirancang khusus untuk membuat anak-anak jatuh cinta kepada matematika. Math Monkey menggunakan metode vedic math yang merupakan metode berhitung tercepat di dunia. Si Kecil tidak lagi merasa terbebani dan bosan karena ia akan merasa bermain sambil belajar. (Seva/HH/Dok. Math Monkey)
BACA JUGA:
Kenali dan Asah 8 Kepintaran Anak
Tes IQ Tak Terlalu Penting!





Tags: math monkey,   matematika








Cover Januari - Februari 2020