Mother&Baby Indonesia
Pilih Mainan Sesuai Tahapan Usia Anak

Pilih Mainan Sesuai Tahapan Usia Anak

Selain menyenangkan dan aman, mainan yang dipilih untuk anak haruslah memiliki nilai belajar sesuai tahapan usia, agar tumbuh-kembangnya menjadi optimal. Sebagai bentuk dukungan terhadap hal tersebut, Early Learning Centre (ELC) meluncurkan kampanye “Time to Play & Learn”  yang berlangsung mulai 26 Januari 2017 sampai 6 Maret 2017.

 

Dalam acara pembukaan kampanye pada 25 Januari 2017 di Grand Indonesia, Jakarta, ELC memperkenalkan rangkaian produk Discovery Zone, di antaranya Blossom Farm Wooly Lamb Snuggle Playmat, Light and Sound Buggy Driver, Wobble Toddle Ride On, Whizz World Lights and Sounds Garage, dan Activity Table.



 

“Setiap mainan dalam koleksi Discovery Zone telah didesain dan disesuaikan sesuai usia maupun kebutuhan anak 0-18 bulan. Orangtua jadi mendapatkan pedoman untuk tahu apa saja yang bisa dicapai oleh anak di awal tumbuh-kembang ini,” ungkap Lina Paulina, VP Mothercare dan ELC Indonesia.

 



Menurut dr. Markus M. Danusantoso, Sp.A., spesialis perkembangan anak, yang juga hadir dalam acara ini, seluruh aspek perkembangan anak akan berjalan ketika sedang bermain, mulai dari motorik kasar dan halus, kognitif, bahasa, sosial, hingga kepribadiannya. Selain itu, bermain juga akan meningkatkan fungsi panca indra anak. “Gunakan jenis mainan yang sesuai dengan jenis kegiatan, usia dan kemampuan anak untuk mendapatkan hasil tumbuh-kembang yang optimal,” tambahnya.

 

Melalui kampanye ini, ELC akan memberikan tabel pertumbuhan anak untuk setiap pembelian produk Discovery Zone di seluruh gerai ELC di Indonesia. Tidak hanya itu, ELC juga menyelenggarakan kompetisi foto di media sosial Instagram dan Facebook. Satu pemenang terpilih setiap bulannya akan berkesempatan meraih voucher ELC senilai Rp500.000. Cara mengikuti kompetisi adalah dengan mengunggah foto Si Kecil sedang bermain mainan dari ELC dan memberikan review yang menarik. Jangan lupa men-tag akun @elcindo dan sertakan hashtag #Thankstotoys. (Sagar/HH/Dok. M&B)



Tags: dasrearaewcffaver