Mother&Baby Indonesia
Penyerahan Donasi “Program Pigeon Care” Kain Batik

Penyerahan Donasi “Program Pigeon Care” Kain Batik

Selain berkomitmen untuk mengembangkan produk yang berkualitas untuk bayi berkebutuhan khusus, salah satunya bayi dengan kondisi belah pada bibir dan langit-langit, Pigeon juga berkomitmen untuk peduli terhadap pelestarian budaya batik dan permasalahan sosial di masyarakat dan lingkungannya.

 

Kepedulian Pigeon tersebut diwujudkan dengan mengembangkan Kain Batik Pigeon yang menggunakan tekhnik cap. Sebagian penjualan Kain Batik Pigeon akan didonasikan ke Yayasan Pembina Penderita Celah Bibir dan Langit-langit (YPPCBL) untuk membantu melakukan kegiatan sosial operasi celah bibir dan langit–langit.



 

Dengan memiliki 1 kain batik Pigeon seharga Rp 500.000, Moms dan Dads dapat turut melestarikan budaya bangsa dan membantu kegiatan operasi Celah Bibir dan Langit-Langit gratis, yang bekerjasama dengan Yayasan Pembina Penderita Celah Bibir dan Langit-Langit (YPPCBL). Donasi Program Pigeon Care Kain Batik Pigeon akan diserahkan pada tanggal 20 Januari 2017 oleh Sdr. Rahman Hadi sebagai Product Managet Nursing Bottle & Nipple Pigeon kepada Drg. Ida Ayu Astuti Sp.BM sebagai Ketua Yayasan Pembina Penderita Celah Bibir dan Langit-langit (YPPCBL) di Bandung.



 

Harapan Pigeon melalui “Program Peduli Pigeon” sendiri yaitu agar seluruh masyarakat Indonesia khususnya bayi dan anak yang kurang beruntung dapat tumbuh dan berkembang dengan baik.



Tags: penyerahan donasi “program pigeon care” kain batik,   program pigeon care