Mother&Baby Indonesia
Zoe Saldana Menyambut Anak Ketiga

Zoe Saldana Menyambut Anak Ketiga

Aktris Hollywood, Zoe Saldana, 38, mengumumkan kelahiran anak ketiganya yang diberi nama Zen pada Sabtu (18/2) lalu. Lewat media sosial Zoe mengatakan bahwa ia dan Marco Perego, 37, suami Zoe, sangat bahagia karena kehadiran Zen. Sebelumnya, Zoe melahirkan anak kembar laki-laki, Cy dan Bowie, pada tahun 2014.

 

Walaupun Zoe mengumukan tentang Zen minggu lalu, belum ada kejelasan tentang kapan tanggal lahir bayi mungil ini. Yang lebih mengejutkan lagi, Zoe sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda hamil. Ia bahkan tampil di sebuah acara di Los Angeles 2 hari sebelumnya dengan postur tubuh normal, sehingga Zen disebut-sebut lahir lewat proses surrogacy atau adopsi.



 

Zoe yang dikenal lewat perannya di film Avatar dan Guardians of The Galaxy, memang pernah mengatakan bahwa ia merasa tidak nyaman dengan tubuhnya setelah melahirkan putra kembarnya pada November 2014.



 

Saat ini, Zoe sedang dalam proses pembuatan film Avengers: Infinity War dan sepertinya Zen akan menemaninya di lokasi shooting. (Nadia/TW/Dok. Daily Mail)



Tags: kelahiran,   anak,   surrogacy,   bayi,   aktris,   hollywood,   selebriti








Cover Maret 2020