Mother&Baby Indonesia
Akhirnya Madonna Berhasil Mengadopsi Anak Kembar

Akhirnya Madonna Berhasil Mengadopsi Anak Kembar

Penyanyi legendaris, Madonna tengah berbahagia karena berhasil mengadopsi anak kembar dari Malawi, Afrika Timur. Kegembiraan tersebut terlihat melalui akun Instagramnya, melalui fotonya tersebut ia menggandeng 2 anak kembar yang mengenakan dress berwarna navy blue. Anak kembar berumur 4 tahun tersebut bernama Esther dan Stella.

 

“Saya mengkonfirmasi bahwa saya berhasil menyelesaikan proses adopsi saudara kembar dari Malawi. Saya gembira karena sekarang mereka bagian dari keluarga kami,” tulisnya dalam akun Instagram resmi miliknya.



 

Madonna mengakui bahwa proses adopsi ini merupakan salah satu proses yang sangat panjang. Dikutip melalui Reuters, kuasa hukum Madonna di Malawi, Titus Mvalo, mengatakan bahwa salah satu syarat mengadopsi yang harus dipenuhi oleh Madonna adalah memberi laporan yang menunjukkan bahwa rumah di mana mereka tinggal cocok bagi mereka.

 



Pada masa transisi ini, wanita berambut pirang ini meminta para media untuk menghormati privasi dia dan keluarganya. "Saya sangat berterima kasih kepada semua orang di Malawi yang membantu melancarkan semuanya dan saya meminta media untuk menghormati privasi kami selama masa transisi ini,” ujar Madonna.

 

Sebelumnya, Madonna juga pernah mengadopsi David Banda dan Mercy James dari Malawi pada tahun 2006 dan 2009. (Seva/TW/Dok. Instagram)



Tags: adopsi,   selebriti,   madonna,   anak








Cover Maret 2020