Mother&Baby Indonesia
Anak ke-3 Indra Bekti Meninggal Dunia

Anak ke-3 Indra Bekti Meninggal Dunia

Kabar duka menyelimuti pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita. Anak ketiga mereka, Kenward Athar Indrabekti, dinyatakan meninggal dunia pukul 23.43 WIB. Setelah bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut dilahirkan pukul 23.20 WIB.

 

Melalui akun Instagram @bekti_dhila, menulis dengan menggugah foto hasil USG Kenward, "Telah lahir Kenward Athar Indrabekti. Tanggal 31 Januari 2017 lahir jam 23.20, namun Allah lebih sayang sama Ken. Innalillahi wa innailaihi rojiun, Ken meninggal jam 23.43. Ken sayang ternyata Allah udah nyiapin tempat yang terbaik buat kamu ya Ken. Sampai nanti kita bertemu di syurga ya sayangku. Sayangnya ayah Bekti, bunda Dhila, kakak Dafni, kakak Abel, omah, njit, eyang kakung, eyang putri, om dan tante, we love you Ken," tulisnya.



 

Dikutip melalui Bintang.com, Indra Bekti sempat dilanda cemas terhadap kondisi janin dalam perut istrinya akibat infeksi pada saluran kencing yang diderita Dila. (Baca juga: Infeksi Saluran Kemih pada Ibu Hamil)

Menurut dokter yang merawatnya, kondisi Dila sempat menurun saat memasuki pekan ke-19 masa kehamilannya. Hal itu yang membuat Dila sempat menjalani perawatan intensif. Bakteri akibat dari infeksi saluran kemih tersebut semakin mengganas yang memaksa Dhila untuk melahirkan di minggu ke-22.

 



"Ternyata bakterinya yang nggak kunjung hilang mengganas karena dari infeksi saluran kemihnya itu sudah menjalar kemana-mana. Ini harus diselamatkan karena kalau begitu terus akan bahaya buat dua-duanya. Harus dikorbankan salah satu dan harus dilahirkan," ujar Indra yang dikutip melalui Bintang.com. (Seva/TW/Dok. Instagram @indrabekti)

 

Baca juga:

Infeksi Saluran Kemih pada Ibu Hamil

Fakta Di Balik Jahit Serviks saat Hamil



Tags: meninggal,   bayi,   infeksi,   selebriti








Cover Maret 2020