Mother&Baby Indonesia
5 Hal yang Selalu Diingat Si Kecil Semasa Hidupnya

5 Hal yang Selalu Diingat Si Kecil Semasa Hidupnya

Ada banyak momen kebersamaan keluarga dengan Si Kecil, namun hanya beberapa hal yang selalu ada dalam ingatan Si Kecil. Apakah peran Anda selalu ada dalam ingatan Si Kecil? Simak yuk, hal apa saja yang akan selalu ia ingat dan kenang semasa hidupnya.

 

1. Pengalaman dengan Si Kecil
Mungkin Si Kecil selalu dibelikan mainan yang menarik setiap saat atau saat hari ulang tahunnya, sehingga hanya sebagian yang selalu ia ingat. Namun, beberapa pengalaman yang selalu ada dalam ingatannya seperti pergi ke taman bermain hanya Anda dan Si Kecil, lalu menghabiskan waktu dengan bermain dan makan es krim bersama. Anda juga dapat mengajaknya membuat kue bersama.



 

2. Mengesampingkan Kepentingan Lain
Si Kecil akan mengingat momen saat Anda mencoba mengesampingkan kepentingan pekerjaan dengan menjadikannya pusat perhatian. Si Kecil akan merasa bahwa Anda selalu hadir ketika ia ingin menunjukan suatu hal baru. Jadilah orang pertama yang tahu kehebatan Si Kecil.

 

3. Kalimat Positif
Memberikan kalimat positif memang tidak ada salahnya, bahkan membuat Si Kecil merasa berharga di mata Anda. Misal “Wah, kamu hebat sekali, sudah dapat berjalan,” atau “Aku sayang kamu, nak. Jadi anak pintar ya!” Kalimat lain seperti “I love you” juga dapat membuatnya semakin menyayangi Anda dan selalu ia ingat setiap saat.

 



4. Menghadapi Masa Sulit
Melihat Si Kecil sakit, tentunya membuat semua ibu merasa sedih. Melihat bagaimana Anda menangani Si Kecil sakit, menyuapi ia makan, melindungi selama beberapa hari sampai Si Kecil sembuh adalah beberapa hal yang selalu ia ingat.

 

5. Saat Anda Tidak Ada di Sekitarnya
Tidak semua hal yang Si Kecil ingat selalu bersama Anda. Ada juga beberapa hal yang ada dalam ingatannya namun Anda sedang tidak berada di sekitarnya, seperti dapat menyelesaikan prakarya di sekolah dan ia tidak sabar untuk segera pulang dan memberitahu Anda.

 

Jangan lupa untuk selalu menjadi bagian dari momen spesial Si Kecil ya, Moms! (Seva/TW/Dok. Freepik)

 



Tags: momen,   anak,   ibu








Cover Januari - Februari 2020