Mother&Baby Indonesia
Restoran Ini Berikan Diskon untuk Anak Baik

Restoran Ini Berikan Diskon untuk Anak Baik

Untuk beberapa keluarga, terutama yang memiliki balita, pergi makan di restoran bukan hal yang bisa sering dilakukan. Pasalnya, beberapa balita mudah tantrum dan akhirnya mengganggu kenyamanan pengunjung restoran lain. Tidak heran kalau hal ini membuat beberapa restoran melarang anak-anak masuk.

 

Lain halnya dengan restoran yang satu ini. Sebuah restoran di Italia memberikan diskon khusus kepada pengunjung yang anak-anaknya berkelakuan baik. Antonio Ferrari, pemilik restoran sekaligus wine bar ini, awalnya hanya bersikap spontan ketika melihat sebuah keluarga dengan 5 anak kecil yang duduk dan makan dengan tenang. Antonio lalu memutuskan memberikan 5 persen diskon yang ditulis “diskon untuk anak yang sopan” pada tagihan. Keluarga itu pun berhemat sampai $14 Dollar.



 

Aksi spontan ini akhirnya diberlakukan secara rutin. Sudah ada sekitar 4 keluarga yang menikmati diskon unik ini. Antonio mengaku bahwa ia memberi diskon karena sudah sering menghadapi anak-anak yang mengganggu kenyamanan pengunjung restoran.



 

“Saya pernah melihat anak berusia 5 tahun yang menaruh kakinya di atas meja dan anak berusia 4 tahun yang lompat dari satu kursi ke kursi lain. Sementara itu, orang tuanya tidak bertindak apa-apa. Ketika saya protes, mereka menjawab bahwa anak-anaknya bisa melakukan apapun yang mereka suka,” ujar pemilik restoran Antonio Ferrari, seperti dikutip dari Workingmother.com. (Nadia/TW/Dok. Thetimes.com)
 



Tags: balita,   restoran,   tantrum,   diskon








Cover Maret 2020