Mother&Baby Indonesia
Hadiah Natal untuk Anak Usia 0-12 Bulan

Hadiah Natal untuk Anak Usia 0-12 Bulan

Hari Natal segera tiba, saatnya Moms menyiapkan hadiah istimewa untuk anak tercinta. Meski Si Kecil masih belum paham makna hadiah Natal di usianya yang masih tergolong bayi, namun tidak ada salahnya Moms menyiapkan kejutan untuk mereka. Deretan kado Natal berikut ini bisa menjadi pilihan untuk diberikan kepada anak usia 0-12 bulan. Selain untuk anak sendiri, Moms juga bisa nih memberikan kebahagian kecil untuk kerabat lainnya.

 

Hape Numbers Matching Puzzle



Terdiri dari 10 deretan angka yang bisa dimainkan dalam berbagai cara. Mulai dari memilah warna, menghitung jumlah gambar, juga puzzle meletakkan angka sesuai tempatnya. Permainan ini bisa digunakan untuk edukasi anak dengan cara menyenangkan. Rp‎ 135.920, Toys Kingdom.

 

Blossom Farm Water Teether

Setelah lahir, anak perlu mendapat stimulasi salah satunya pada saraf motorik. Mainan ini bisa diberikan untuk anak melatih gerak mulut dan gigitannya. Area mulut dan rahang Si Kecil akan lebih terlatih untuk bisa mengunyah makanan dengan baik. Mainan motorik mulut ini dijual dengan harga Rp 99.000, elc.co.id.

 

Baby Percussion Mat

Melalui mainan ini, Anda dapat mengajarkan Si Kecil tentang suara dan musik. Mainan ini bermanfaat untuk melatih motorik dengan suara dan lampu kerlap-kerlip. Sangat pas untuk membantu anak membuat musiknya sendiri dengan cara sederhana dan menyenangkan. Rp 639.000, elc.co.id.

 

Lights and Sounds Buggy Driver



Permainan satu ini bisa diletakkan di atas stroller Si Kecil. Terdapat stir mobil, kaca spion, dan tombol lainnya yang bisa mengeluarkan lampu, serta tersedia dalah warna merah dan pink. Tentunya akan sangat membantu orang tua untuk menenangkan anak, teruama saat berkeliling di pusat perbelanjaan. Rp 599.000, elc.co.id

 

Headbands

Selain mainan, Anda juga bisa membelikan hal lain sebagai hadiah natal. Salah satunya hiasan rambut atau bandana, khususnya untuk bayi perempuan. Dilengkapi pita berbentuk bungan membuat Si Kecil akan tampak cantik dan menggemaskan baik saat di rumah atau berjalan-jalan di taman. Rp 24.900, Toylogy.com.

 

Kaus Kaki

Tidak hanya hiasan kepala, kaus kaki juga bisa menjadi pilihan hadiah natal untuk Si Kecil. Menggunakan bahan katun, membuat Si Kecil tetap hangat meski berada di cuaca yang dingin. Anak pun bisa merasa nyaman sekaligus menyukainya karena terdapat karakter binatang lucu serta penggabungan warna-warni yang menambah keceriaan. Untuk satu asang kaus kaki, dijual seharga Rp 25.120,Shopee.

 

Toiletries Set

Hadiah Natal juga bisa diberikan untuk sang ibu yang memiliki anak 0-12 bulan. Perlengkapan yang dikemas dalam bentuk parsel bisa menjadi pilihan Anda untuk dijadikan kado Natal kali ini. Selain bermanfaat untuk perawatan Si Kecil, bentuk parsel dengan kemasan tas seperti ini juga bisa digunakan ibunya dalam menyimpan perlengkapan bayi saat keluar ruangan. Pigeon Toiletries Backpack Set, Rp 102.960, Blibli.com. (Vonia Lucky/TW/Dok. Istimewa)



Tags: hadiah,   natal,   anak,   bayi,   0-12 bulan








Cover Januari - Februari 2020