Mother&Baby Indonesia
Makan Malam Natal ala Harry Potter di Hogwarts

Makan Malam Natal ala Harry Potter di Hogwarts

 

Mau makan malam Natal yang sangat spesial dan unik? Makan malam Natal di Hogwarts Great Hall ini bisa jadi solusinya, Moms! Ya, tahun ini Warner Brother's Studio di London secara khusus mengadakan makan malam Natal terbaik sepanjang masa.

 

Makan malam Natal ini akan memberikan pengalaman fantasi persis seperti yang ada di dalam cerita karangan J.K. Rowling. Anda dapat secara resmi makan malam di ruangan yang didekorasi dengan suasana Natal di dalam film Harry Potter yang ikonik, termasuk pohon Natal, es, dan orkestra live yang tertutup salju.

 

Dilansir dari This Is Insider, tur makan malam ini dimulai dengan prosecco dan resepsi canapé pada pukul 18.00, dilanjutkan dengan tur berkeliling Hogwarts. Puncaknya, para tamu akan digiring menuju sebuah aula besar bernama Great Hall untuk melakukan makan malam yang sudah ditunggu-tunggu. FYI, aula ini adalah tempat makan malam seluruh siswa-siswi Hogwarts, di mana para hantu ikut berkeliaran menemani makan malam.

Hidangan spesial juga telah dipersiakan untuk memanjakan lidah para muggle. Makan malam dimulai dengan sajian parfaits hati ayam, dengan apel, quince, serta brioché panggang. Sementara untuk hidangan utama, akan disajikan kalkun panggang, pistachio, serta ham dengan kentang panggang dan madu.

 

Jangan khawatir, jika Anda seorang vegetarian, panitia telah menyediakan hidangan khusus dengan makanan pembuka wafel cookdar souffle Wookey Hole panggang dan salad buah bit. Untuk hidangan utama, seporsi squash panggang, barley, dan kastanye panggang dengan ubi jalar, sayuran akar panggang madu, kentang panggang renyah dan saus kaya. Di akhir pesta, Anda bisa mengambil makanan penutup yang manis di platform 9 ¾. Nyam!


Walau tiket untuk tur dan makan spesial ini sudah dibuka sejak 24 Oktober (dan langsung habis dalam sekejap), sayangnya makan malam seru ini sudah digelar sejak 11-13 Desember 2017 kemarin. Mau merasakan makan malam Natal di Hogwarts juga? Nantikan tiketnya tahun depan ya, Moms! (Binar/TW/Dok. This Is Insider, Warner Bros)

 






Tags: hogwarts,   natal,   harry_potter,   keluarga