Mother&Baby Indonesia
5 Alasan Mengunjungi Hong Kong untuk Libur Akhir Tahun

5 Alasan Mengunjungi Hong Kong untuk Libur Akhir Tahun

Symphony of Lights

Sarapan Khas Hong Kong

Art Street/Grafiti

Man Mo Temple

Moms, apakah Anda sudah memiliki rencana liburan akhir tahun? Jika belum, mungkin Hong Kong bisa menjadi destinasi yang tepat untuk Moms dan Si Kecil. Ada beberapa alasan kenapa Moms sebaiknya pergi ke negara yang satu ini.

1. Hong Kong Disneyland
Taman bermain yang satu ini pasti akan disukai oleh Si Kecil. Anak-anak perempuan dapat bertemu dengan para Disney Princess, sementara anak laki-laki bisa bertemu karakter superhero favorit mereka, seperti Spiderman dan Iron Man.



 

2. Baby Friendly
Jika Si Kecil masih tergolong bayi, Moms juga tidak perlu khawatir, karena Hong Kong adalah negara yang baby friendly. Menurut Simon Wong, direktur regional bagian Asia Tenggara Hong Kong Tourism Board, banyak terdapat nursing room di ruang publik. “Hong Kong juga merupakan salah satu tempat paling aman di dunia untuk ibu dan bayi,” jelas Simon dalam jumpa pers Rabu (6/12) lalu di Jakarta.

 

3. Instagrammable
Saat ini hampir semua orang memiliki dan menggunakan akun Instagram untuk memajang foto-foto di tempat yang unik atau makanan yang selalu nampak lezat. Nah, di Hong Kong juga terdapat banyak spot dan makanan yang sangat Instagrammable lho, Moms. Mulai dari tempat menarik seperti Man Mo Temple, Lam Village Wishing Tree, street art, dan makanan-makanan khas Hong Kong.

 

 

4. Halal Food
Untuk Moms yang beragam Muslim, jangan khawatir dengan makanan karena semakin banyak restoran dengan sertifikasi halal di Hong Kong, termasuk restoran yang menyajikan makanan khas Hong Kong. Di Hong Kong Disneyland pun sudah tersedia 2 cafe yang memiliki sertifikat halal lho, Moms.



 

 

5. Symphony of Lights
Pertunjukkan cahaya yang satu ini beda dengan pertunjukkan serupa lho, Moms. Anda dapat menikmati lighting show dari 44 gedung pencakar langit di Hong Kong. Acara ini diadakan tiap jam 8 malam dan dapat dilihat dari Victoria Harbour.

 

 

Tertarik, Moms? Sebaiknya Anda memesan tiket jauh-jauh hari agar mendapat harga yang lebih murah, ya. Happy holiday! (Nadia/TW/Dok. Hong Kong Tourism Board)



Tags: liburan,   tips,   hongkong,   disneyland








Cover Januari - Februari 2020