Mother&Baby Indonesia
Kemeriahan Natal bersama Mickey & Minnie Mouse

Kemeriahan Natal bersama Mickey & Minnie Mouse

Natal telah tiba! Grand Indonesia dan Hong Kong Disneyland kembali bekerja sama untuk memersembahkan Natal Disney yang ceria dan menggemaskan, sejak 30 November 2017 hingga 7 Januari 2018. Setelah Santa Goofy hadir pada Oktober lalu, sekarang Si Kecil juga bisa bertemu Mickey & Minnie di Main Atrium Grand Indonesia pada 1-3 Desember 2017.



Kami sangat antusias untuk merayakan Natal penuh keajaiban bersama Hong Kong Disneyland,” ujar Dinia Widoddo, Manajer Public Relations Grand Indonesia. Ya, Natal Disney ini memang penuh keajaiban! Bagaimana tidak, mulai tanggal 21-30 Desember 2017 ini, para pengunjung yang berbelanja senilai minimal Rp2.000.000 akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan liburan ke Hong Kong Disneyland Resort, lho!

 

Caranya mudah, cukup tukarkan struk belanja di G CARD Counter East Mall Level LG, dan Moms dapat mengikuti program spesial ini. Selain itu, tentu saja Moms berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa liburan ke Hong Kong Disneyland Resort. Wow, seru banget!

 

"Pada perayaan Natal kali ini, Hong Kong Disneyland akan menjadi winter wonderland yang dipenuhi dengan senandung lagu-lagu Natal, gemerlap lampu-lampu, dan turunnya salju. Mickey dan teman-temannya akan mengenakan pakaian yang meriah dan mengundang para pengunjung untuk menikmati pertunjukan 'Mickey and Friends Christmastime Ball'. Olaf si manusia salju, dan Stellalou, teman terbaru Duffy si beruang Disney, akan bergabung dalam pengalaman Natal pertama mereka di Hong Kong Disneyland. Salju akan turun setiap malam dengan pohon Natal raksasa yang menyinari area Main Street, U.S.A. Santa Goofy akan bergabung dengan paduan suara Natal untuk mengucapkan selamat malam kepada para pengunjung. Sungguh waktu yang menakjubkan bagi para pengunjung dari Indonesia yang ingin merasakan pengalaman penuh keajaiban di resort kami!" ujar Edward Goh, selaku Vice President Marketing Hong Kong Disneyland Resort.



 

Flash Sale Liburan Hemat ke Hong Kong Disneyland!

Flash Sale sejak 24 November - 7 Januari 2018 ini menawarkan paket liburan hemat dan seru ke Hong Kong Disneyland. Para pengunjung Grand Indonesia akan menjadi salah satu yang pertama untuk dapat memesan paket liburan spesial Natal di Hong Kong Disneyland. Panorama JTB Tours, salah satu operator tur di Indonesia, menawarkan paket liburan ke Hong Kong Disneyland berupa akomodasi 2-malam dan tiket 1-hari di Hong Kong Disneyland, mulai dari tanggal 24 November 2017 hingga 7 Januari 2018 di booth yang terletak di East Mall lantai 2.

Tersedia juga tiga paket liburan yang ditawarkan, termasuk akomodasi di tiga hotel resort, mulai dari Rp 5.250.000 untuk dewasa dan Rp 700.000 untuk anak-anak. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjung situs http://www.panorama-jtb.com/tourism/hongkong-disneyland.

 

Selain flash sale, Anda juga bisa menikmati Christmas Sale pada 15 dan 16 Desember 2017. Christmas Sale ini menawarkan diskon hingga 70 persen yang diikuti oleh lebih dari 200 tenant! Untuk info lebih lengkap, klik www.grand-indonesia.com dan follow IG @grandindo ya, Moms. Sampa jumpa di Grand Indonesia! (Tiffany Warrantyasri/Dok. Grand Indonesia & Hong Kong Disneyland)



Tags: natal,   dekorasi,   disney,   mickey_mouse,   liburan,   hiburan








Cover Januari - Februari 2020