Mother&Baby Indonesia
Seks Efektif Membuat Tidur Anda Lebih Berkualitas!

Seks Efektif Membuat Tidur Anda Lebih Berkualitas!

Penelitian baru menemukan bahwa dua pertiga orang dapat tidur lebih baik setelah berhubungan seks. Peneliti tidur dari Australia, Dr. Michele Lastella, mengamati 460 orang dewasa berusia antara 18 dan 70 tahun. Dalam penelitian tersebut, dia meminta peserta riset mematikan teleponnya dan 'menyalakan' gairah mereka.

 

Hasilnya, 64 persen responden menunjukkan bahwa mereka tidur lebih baik saat berhubungan seks dengan pasangan. Dan tentu saja berhubungan seks hingga mencapai orgasme.

 

Ini adalah bukti, lebih baik berhubungan seks, dibandingkan menghabiskan waktu menggunakan smartphone,” ujar Dr. Michele Lastella yang dikutip melalui nypost.com. Menurutnya, saat berhubungan intim, pasangan tersebut menikmati prosesnya tanpa memikirkan pekerjaan di hari esok.

 

Sebuah studi serupa, yang dilakukan oleh Oxford Economics dan National Centre for Social Research, menemukan bahwa kombinasi antara seks dan tidur nyenyak memiliki dampak terbesar pada kesejahteraan.

 

Peneliti menyimpulkan bahwa tidur yang lebih baik memberi kontribusi besar untuk hidup yang lebih baik. Masih ragu untuk berhubungan intim malam ini? (Seva Dwi Novridayati/TW/Dok. Freepik)

 



Tags: seks,   riset,   penelitian,   fakta,   pasangan,   tidur








Cover Januari - Februari 2020