Mother&Baby Indonesia
Memasuki Masa Subur? Lakukan 3 Hal Ini

Memasuki Masa Subur? Lakukan 3 Hal Ini

Apakah saat ini adalah masa subur Anda? Manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk bermesraan dan bercinta dengan pasangan. Inilah saat yang pas jika Anda mencoba untuk hamil. Anda pun bisa mengetahui masa subur melalu aplikasi pada smartphone hanya dengan memasukkan waktu datang bulan Anda.

 

Lalu, apa yang bisa Anda lakukan selama masa subur ini, agar bercinta dengan menyenangkan dan meningkatkan kemungkinan untuk hamil. Lakukan 3 hal ini, Moms.

 

Lakukan Sesuatu untuk Bersantai

Anda sedang merasa tertekan atau stress? Carilah cara agar bisa lebih tenang dan tetap menjalankan segala hal dengan baik. “Manjakan diri dengan perawatan spa atau pijat terlebih dahulu, atau lakukan beberapa latihan lainnya untuk menghilangkan stres,” jelas pakar seks dan hubungan, Dr. Yvonne Fulbright, pendiri situs Sexuality Source.

 

"Hal ini tidak hanya akan membantu menekan rasa stress, tapi juga membangun mood atau gairah  Anda dan pasangan."

 

Katakan Keinginan Anda

Ingin bercinta dengan berbagai gaya atau lebih senang saat melakukan quickie, Anda dan pasangan harus saling memahami satu sama lain. Apapun tujuannya, untuk memiliki anak atau sekadar bersenang-senang, seks harus dilakukan dengan perasaan yang sama sebagai pasangan.

 

"Masa subur Anda mungkin saja datang saat sedang super sibuk atau memang tidak bergairah untuk melakukannya," kata Yvonne. “Jadi, Anda bisa menyampaikan keinginan bercinta melalui teks seksi saat bekerja, atau di malam hari dengan pijatan kaki dan mandi. Menonton film erotis juga membantu meningkatkan gairah dengan membiarkan orang lain melakukan foreplay yang tepat atau bijaksana,” tambahnya.

 

Pilih Posisi yang Anda Mau

Begitu Anda dan pasangan sudah memahami keinginan satu sama lain, lakukan seks sesuai mood. "Sisi menyamping sangat cocok jika Anda menginginkan sesi yang malas dan mudah, sementara doggie style bisa menjadi pilihan yang bagus," kata Yvonne. Jadi, apa lagi yang Anda tunggu? (Vonia Lucky/TW/Dok.Freepik)



Tags: seks,   pernikahan,   kesuburan,   masa subur,   pasangan










Cover Mei-Juni-Juli 2020