Mother&Baby Indonesia
Perlindungan Tepat, Di Saat Darurat

Perlindungan Tepat, Di Saat Darurat

Moms, sesibuk apapun Anda dan pasangan, namun melakukan quality time berdua adalah hal wajib yang tidak boleh dilupakan. Agar hubungan cinta tetap hangat dan romantis, tidak ada salahnya honeymoon lagi ke tempat-tempat penuh kenangan indah. Ya, walau terdengar sederhana, namun 'short escape' ke destinasi menarik berdua pasangan dipercaya dapat meningkatkan kebahagiaan pernikahan, lho!

 

Jika Anda ingin mencoba short escape bersama pasangan, jangan lupa siapkan beberapa hal berikut ini ya:

1. Kamera

Tidak mudah meluangkan waktu untuk honeymoon lagi berdua suami, kan? Untuk itu, sayang sekali jika momen romantis ini tidak diabadikan dengan kamera.

2. Cardigan

Entah cuaca panas atau dingin, cardigan yang tidak terlalu tebal selalu cocok digunakan dan efektif melindungi kulit Anda dari segala cuaca.

3. Dress cantik

Tidak perlu bawa terlalu banyak baju, namun jangan lupa bawa 1 dress cantik untuk makan malam romantis ya, Moms.

4. Lingerie

Setelah seharian menikmati pantai yang indah, tidak ada salahnya memanjakan mata suami dengan penampilan seksi dan memukau di ranjang.

5. Kontrasepsi darurat

Untuk menjaga jarak antar kehamilan, maka tidak ada salahnya Moms menyediakan alat kontrasepsi seperti kondom dan pil kontrasepsi darurat.

 

Lalu, bagaimana jika momen romantis itu berlanjut dengan hubungan intim tanpa perlindungan alat kontrasepsi? Wah, Moms pasti khawatir akan terjadi kehamilan yang belum terencana ya. Jika Moms mengalami pengalaman seperti ini, maka jangan khawatir karena kini sudah ada postpil atau kontrasepsi darurat.

 

Perlindungan Darurat

Pil kontrasepsi darurat dapat mencegah kehamilan setelah berhubungan tanpa perlindungan dari alat kontrasepsi. Nah, salah satu kontrasepsi darurat yang efektif melindungi Anda adalah Andalan PostPil. Cara pakainya sangat mudah, cukup minum 2 tablet sekaligus dalam waktu paling lambat 5 hari atau tidak lebih dari 120 jam setelah berhubungan tanpa perlindungan alat kontrasepsi. Semakin cepat dikonsumsi, maka semakin tinggi tingkat efektivitasnya, Moms.

 

Walau Andalan Postpil efektif melindungi Anda di saat darurat, namun sebaiknya jangan dijadikan sebagai kontrasepsi regular ya, Moms! Gunakan Pil KB, suntikan, IUD, atau implan sebagai alat kontrasepsi regular Anda.

 

Bingung memilih alat kontrasepsi regular yang paling tepat untuk Anda? Ikuti saja tesnya di www.tundakehamilan.com/pilihanku/tools_kontrasepsi dan temukan alat kontrasepsi yang paling sesuai dengan gaya hidup Anda. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Andalan Postpil, klik saja www.tundakehamilan.com/kontrasepsi_darurat ya, Moms. (Tiffany Warrantyasri/Dok. Freepik)



Tags: kontrasepsi,   andalan,   pil_kb,  








Cover Januari - Februari 2020