Mother&Baby Indonesia
Hadiah Andalan untuk Para Ibu di Momen #AnniMOMSary

Hadiah Andalan untuk Para Ibu di Momen #AnniMOMSary

Menjadi seorang ibu tentu menjadi pengalaman berharga bagi setiap wanita. Momen melahirkan juga menjadi saat yang sangat membahagiakan sekaligus mendebarkan dan tidak akan tergantikan.

 

Perasaan itu juga dialami oleh Rivera, seorang Ibu yang baru saja melahirkan bertepatan dengan momen spesial Hari Ibu #AnniMOMSary pada 22 Desemer 2017 di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Duren Tiga, Jakarta.
 



“Melahirkan merupakan pengalaman yang luar bisa dan tak tergantikan. Apalagi proses melahirkan normal juga sungguh tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Namun semua itu terbayarkan ketika melihat senyuman si buah hati,” ungkap Rivera.

 

Jasa seorang ibu yang telah mengandung, melahirkan, dan membesarkan seorang anak memang tidak akan pernah tergantikan oleh apapun. Merayakan momen Hari Ibu #AnniMOMSary tahun ini, kontrasepsi Andalan bersama Bidan Lorina menunjukan kepeduliannya kepada para ibu dengan membagikan hampers atau bingkisan di tiga rumah sakit di Jakarta yakni, RSIA Duren Tiga, RSIA Brawijaya, dan RSIA Asih.

 

Pada setiap proses melahirkan, bukan hanya ada anak yang baru dilahirkan tetapi terdapat pula seorang ibu yang dilahirkan, begitu kata Bidan Lorina yang dengan senyumnya membagikan semangat kepada para ibu baru.

 

“Saya sangat senang sekali bisa melihat ibu-ibu yang wajahnya bahagia karena baru saja melahirkan dan menjadi seorang ibu. Kegiatan pemberian hampers ini juga seolah membuat para ibu merasa jasa-jasanya dihargai dan diapresiasi,” kata Bidan Lorina yang sudah 40 tahun berjasa membantu para ibu dalam proses melahirkan.

 

Tanggapan positif juga datang dari para ibu baru yang mendapatkan hampers dari kontrasepsi Andalan dalam rangka Hari Ibu #AnniMOMSary. Seperti yang diungkapkan Adiba, seorang ibu yang baru saja melahirkan putranya, Hasan, di RSIA Brawijaya.
 

“Kami sangat senang sekali dengan pemberian hadiah dari kontrasepsi Andalan ini. Tak hanya itu, kami juga diberikan pengetahuan mengenai perencanaan keluarga oleh Ibu Bidan yang sangat bermanfaat untuk ke depannya,” ujar Adiba.



 

Dalam kesempatan itu, bidan Lorina bersama Produk Manajer Andalan Kontrasepsi, Norina Semen, juga mengingatkan bahwa penting bagi orang tua untuk melakukan perencanaan keluarga pasca-melahirkan.

 

“Perencanan keluarga sangatlah penting bagi orang tua untuk mencegah jarak kehamilan yang terlalu dekat. Perencanaan keluarga akan membantu keluarga lebih sejahtera. Kontrasepi juga bisa digunakan ibu segera setelah melahirkan,” Jelas bidan Lorina.

 

Untuk memulai perencanaan keluarga, Moms bisa memilih metode kontrasepsi Andalan pasca-persalinan melalui metode IUD, Pil KB Laktasi, implan, dan suntikan 3 bulan.

 

Tidak perlu khawaitr, IUD Andalan menjadi kontrasepsi yang aman untuk ibu menyusui karena ini merupakan metode kontrasepsi yang non hormonal, sementara Pil KB Andalan Laktasi, Andalan Implan, dan Andalan Suntikan 3 bulan mengandung hormon progesterone yang juga aman digunakan dan tidak akan mempengaruhi produksi dan kualitas ASI.

 

Jadi kini Anda tak perlu ragu lagi menggunakan kontrasepsi, karena kontrasepsi Andalan berkomitmen mendukung sekaligus menjadi sahabat bagi ibu menyusui untuk tetap memberikan ASI eksklusif hingga 2 tahun. (Binar MP/TW/Dok. Andalan)



Tags: persalinan,   andalan,   kontrasepsi,   hadiah,   ibu