Mother&Baby Indonesia
Susu UHT, Pilihan Praktis untuk Penuhi Gizi Anak

Susu UHT, Pilihan Praktis untuk Penuhi Gizi Anak

Moms tentu ingin memberikan gizi terbaik untuk anak, dan salah satu caranya adalah dengan memberikan makanan yang mengandung gizi seimbang seperti yang dianjurkan oleh Kementerian Kesehatan. Selain makanan, memberikan Si Kecil susu juga membantu memenuhi kebutuhan gizi hariannya. Namun jangan asal memilih ya, Moms! Pastikan Anda memberikan susu yang tepat untuk usia Si Kecil.

 

Nah, untuk anak usia 1 tahun ke atas, Moms dapat coba memberinya susu UHT (ultra-high temperature). Jenis susu yang satu ini tidak hanya enak, namun juga praktis dan tepat untuk memenuhi kebutuhan gizi harian anak.



 

“Sebagai sumber kalsium, susu merupakan produk pangan dengan kondisi terlengkap yang paling mudah diserap oleh anak-anak. Susu cair segar berkualitas yang mengandung keseimbangan nutrisi dapat menjadi solusi, salah satunya susu UHT (ultra-high temperature),” jelas Pakar Gizi, Emilia E. Achmadi MS., RDN saat ditemui di acara “Susu bergizi Kesukaan Anak” persembahan Tetra Pak Indonesia.

 

Penuh Gizi, Kaya Manfaat



Kehadiran susu UHT bisa menjadi pilihan yang memudahkan Moms untuk memberikan susu pada Si Kecil. Karena dalam susu UHT mengandung berbagai gizi penting, seperti protein, karbohidrat, vitamin, dan mineral yang bermanfaat tumbuh kembang anak. Tak hanya itu, gizi dalam susu tersebut juga bermanfaat untuk mengoptimalkan kesehatan tulang dan jantung anak. Penerapan pemrosesan susu UHT yang dipanaskan dengan suhu 135 derajat celcius juga memastikan minimnya nilai gizi yang hilang dan tetap menjaga kesegaran susu.

 

Aneka Rasa & Praktis!

Varian rasa beragam pada susu UHT seperti cokelat, strawberry, pisang, juga cenderung lebih disukai oleh Si Kecil. Sehingga dapat meningkatkan konsumsi susu anak dan menghindari Si Kecil dari produk minuman lain yang kurang bergizi. Susu UHT juga sangat mudah dikonsumsi di mana saja dan kapan saja lho, Moms. Tinggal siapkan dan sajikan. Sangat praktis dan kaya gizi, bukan? (Vonda Nabilla/TW/Dok.Freepik)



Tags: susu,   susu anak,   milk,   minuman,   minuman_anak








Cover Januari - Februari 2020