Mother&Baby Indonesia
Alasan Mengapa Seks saat Liburan Lebih Menyenangkan

Alasan Mengapa Seks saat Liburan Lebih Menyenangkan

Moms mungkin setuju dengan Mother&Baby bahwa berhubungan seks saat pergi liburan selalu lebih menggairahkan dibandingkan dilakukan di rumah. Mengapa begitu? Alasannya ternyata adalah karena Anda berada dalam kondisi rileks dan nyaman!

 

Setiap hari, Anda selalu disibukkan dengan berbagai aktivitas, seperti bekerja, mengurus rumah tangga, merawat Si Kecil, serta memenuhi kebutuhan suami. Alhasil, di malam hari Anda sudah kehabisan tenaga dan kelelahan, sehingga hubungan seks tidak lagi menjadi prioritas.



 

Sementara saat berlibur, Anda bisa bermesraan dengan suami kapan saja, tidak perlu memikirkan urusan kantor atau rumah yang belum selesai, dan tubuh pun lebih segar. Amber Madison, family therapist, mengungkapkan, sisi liar seseorang juga akan muncul ketika sedang berlibur.

 

“Ketika sedang rehat dari rutinitas, Anda akan merasa lebih kinky dan suka mencoba hal baru. Hal ini pun terbawa sampai ke urusan ranjang. Rasa malu Anda akan berkurang dari biasanya,” ujar Amber, seperti dikutip melalui Men's Fitness.

 

Bila belum sempat berlibur bersama suami dan Si Kecil, Anda bisa melakukan 3 trik berikut, agar hubungan seks di rumah tetap terasa menyenangkan!



 

1. Patahkan aturan bahwa hubungan seks hanya bisa dilakukan pada malam hari sebelum tidur. Curilah waktu di siang atau pagi hari ketika Si Kecil sedang terlelap.

 

2. Lupakan sejenak semua tugas Anda dan fokuslah pada sentuhan-sentuhan suami ketika sedang berhubungan seks.

 

3. Berikan izin kepada diri Anda untuk bereksperimen lebih liar bersama suami. (Sagar/DC/Dok. Mother&Baby)



Tags: suami,   istri,   relationship,   rumah_tangga,   seks,   liburan








Cover Januari - Februari 2020